Anak Rantauprapat Luncurkan Jasa Transportasi Online Berbasis Syariah

Minggu, Februari 11th 2018. | ADVETORIAL, Labuhanbatu | Dibaca : 3.346 Kali

LABUHAN BATU I WARTATODAY –
Persaingan di sektor pelayanan jasa transportasi online di Indonesia semakin ketat. Terlihat beberapa penyedia jasa transportasi online mulai bermunculan.

Hadirnya transportasi online di Indonesia semakin mempermudah masyarakat beraktivitas sehari-hari. Transportasi online ini pun hadir dalam berbagai jenis, harga, hingga promo terbaik yang ada di dalamnya. Setelah Go-Jek, Uber, Grab sekarang muncul Glugur Rantauprapat

Glugur Rantauprapat merupakan salah satu karya kreatif anak Rantauprapat Labuhanbatu dibuat untuk membantu mempertemukan kebutuhan customer dengan pemilik barang/jasa.

Glugur Rantauprapat sendiri berbeda dari jasa transportasi online pada umumnya karena mengacu pada konsep syariah.

Iwan Purnama, salah satu perwakilan dari Glugur Rantauprapat saat di konfirmasi wartawan, Minggu (11/2) mengatakan, perusahaan ini berdiri pada tanggal 17 Agustus 2017 tepat pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Aplikasi glugur.com ini dapat di download melalui Playstore. Mempunyai kantor yg ber Alamat di Jl. Dewi Sartika Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Untuk saat ini hanya menjangkau lokal saja, dan seiring berjalannya waktu, Glugur Rantauprapat memiliki rencana pada tahun depan akan menjangkau nasional. “Jadi tenang, jasa transportasi online berbasis syariah akan tersedia di kota kamu”, ungkapnya,-(randi)

print

Sharing is caring!

tags: ,

Related For Anak Rantauprapat Luncurkan Jasa Transportasi Online Berbasis Syariah