Tahanan Kabur Polsek Kualuh Hulu Menyerahkan Diri

Sabtu, Desember 7th 2019. | HUKUM, Labuhanbatu Utara | Dibaca : 145 Kali

Flapon yang dijebol oleh tahanan. (Foto : Darrenz/wartatoday)

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – Satu orang tahanan yang kabur dari sel rutan Polsek Kualuh Hulu Labuhan Batu akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Kualuh Hulu.

Informasi diperoleh wartatoday.com, JAM, salah satu tahanan yang melarikan diri tersebut, ditemani keluarganya akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Kualuh Hulu.

Terkait dua orang tahanan yang melarikan diri dari sel rutan Polsek Kualuh Hulu, Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat kepada wartatoday.com saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (6/12/2019) meminta wartawan untuk tidak memberitakannya lagi. Agus beralasan, kasus tersebut telah selesai. “Persoalan itu sudah selesai, tak ada lagi hal yang harus diberitakan,” ujar Agus Darojat.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Iptu Oscar Tambunan membenarkan bahwa tahanan lari, JAM, telah menyerahkan diri ke Mapolsek Kualuh Hulu. “Iya benar, telah menyerahkan diri. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan konfirmasi ke Polres, ya,” ujar Iptu Oscar Tambunan.

Sebelumnya diberitakan sebanyak dua orang tahanan Polsek Kualuh Hulu melarikan diri dari sel ruang tahanan di Polsek tersebut.Informasi diperoleh dari berbagai sumber, kedua tahanan ini, SAP dan JAM melarikan diri dengan menjebol plafon. Untuk tahanan SAP berhasil diringkus pada saat kabur.(renz)

print

Sharing is caring!

tags:

Related For Tahanan Kabur Polsek Kualuh Hulu Menyerahkan Diri