25 Dubes Negara Sahabat Bakal Hadiri HPN 2019 di Surabaya

Senin, Februari 4th 2019. | NASIONAL, RAGAM | Dibaca : 46 Kali

SURABAYA, WARTATODAY.COM –¬†Sebanyak 25 duta besar (Dubes) negara-negara sahabat, akan berkunjung ke Surabaya, Jawa Timur. Kehadiran mereka guna mengikuti rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 yang dipusatkan di Surabaya. Kedatangan mereka, khususnya saat digelar forum investasi, konvensi media, dan puncak HPN.

Adapun para Dubes yang dijadwalkan hadir antara lain, Amerika Serikat, Rusia, Austria, Kamboja, Bangladesh, Maroko, Lebanon, Taiwan, Serbia, Bosnia, Herzgovina, Mesir, Jepang, Slovakia, Thailand, Belanda, Iran, Australia, Pakistan, Singapura, Ceko, Bulgaria, Yunani, dan Seycheles.

Panitia acara yang bertugas mengurus para dubes, Bob Iskandar mengatakan, sesuai jadwal forum investasi akan digelar di Hotel Majapahit Surabaya, pada 7 Februari 2019. Acara ini pun akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dan Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) H. Atal S. Depari.

Sedangkan untuk ikut Konvensi Media, akan diwakili oleh Duta Besar Amerika Serikat, Joseph Donovan Junior. “Dia diharapkan dapat berbicara 10 menit pada forum yang dihadiri tokoh-tokoh pers Indonesia,” ujar Bob dalam siaran pers diterima pada Minggu (3/2/2019).

Dikatakan Bob, pada 9 Februari 2019, para Dubes juga akan hadir mengikuti acar puncak perayaan HPN di Grand City Surabaya, yang rencananya juga akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.-

Sumber : viva
print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For 25 Dubes Negara Sahabat Bakal Hadiri HPN 2019 di Surabaya