Agus Hermanto : Pernyataan JR Saragih Dukung Djoss Sikap Pribadi

Rabu, April 4th 2018. | NASIONAL, POLITIK | Dibaca : 112 Kali

JR Saragih.- (net)

JAKARTA, WARTATODAY.COM – Pernyataan Jopinus Ramli (JR) Saragih yang mendukung pasangan calon (paslon) gubernur Sumatera Utara (Sumut) Djarot-Sihar disayangkan oleh ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto.

Agus menilai pernyataan JR Saragih adalah murni pernyataan dan sikap pribadi, sebab Demokrat menurutnya belum ada menyatakan sikap atau menentukan arah dukungannya pasca Gagalnya JR Saragih maju sebagai palson Gubernur Sumut yang sebelumnya diusung Partai Demokrat.

“Sikap partai adalah belum ada dan yang disampaikan JR Saragih itu adalah pernyataan pribadi dan menurut kami ini terlalu dini sehingga ini pun juga kita sayangkan,” ucap Agus di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Partai Demokrat memang belum menentukan arah dukungannya setelah batal ikutnya pasangan yang diusung Partai Demokrat di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara. Keputusan arah dukungan tersebut menurut Agus nantinya akan dikoordinasikan antara DPP Partai Demokrat dan Majelis Tinggi Partai Demokrat.

“Menurut kami kita sayangkan juga kenapa harus ada pernyataan ini padahal Partai Demokrat belum mengumumkan secara resmi di dalam dukungannya,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, beredar video JR Saragih mengajak pendukungnya untuk mendukung paslon nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus. Di Pulgub Sumut.

JR Saragih-Ance yang sempat diusung koalisi Partai Demokrat, PKB dan PKPI itu dinyatakan gagal maju di Pilgub Sumut oleh KPUD Sumut setelah tidak memenuhi syarat karena legalisasi copy ijazah milik JR Saragih bermasalah.-

Sumber : Republika.co.id
print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Agus Hermanto : Pernyataan JR Saragih Dukung Djoss Sikap Pribadi