SBY bertemu Jokowi di Istana, apa Yang dibahas ?

Jumat, Oktober 27th 2017. | NASIONAL, POLITIK | Dibaca : 310 Kali

Presiden Jokowi melakukan pertemuan dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di istana Merdeka,- (photo : Ray Jordan/dtc)

JAKARTA, WARTATODAY.COM – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Pertemuan itu bisa dibilang mengejutkan dan mendadak, karena pertemuan itu sebelumnya tidak ada dalam agenda resmi Presiden yang dikeluarkan pihak Istana.

Ketua Umum Partai demokrat itu sendiri tiba di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pada pukul 14.08 WIB, Jumat (27/10/2017). SBY tampak mengenakan kemeja batik berwarna cokelat saat turun dari Toyota Alphard berwarna hitam yang dia tumpangi.

Begitu tiba, SBY langsung disambut Jokowi, yang kemudian mengajak SBY ke beranda belakang Istana Merdeka. Keduanya tampak berbincang akrab. Teh dan lemper pun disediakan untuk keduanya. Jokowi, yang tampil mengenakan setelan jas berwarna hitam dan dasi merah, mempersilakan SBY mencicipi hidangan yang disediakan.

Sesekali keduanya tampak tersenyum dan pertemuan itu tampak santai. Sementara wartawan hanya bisa memantau dari jauh sehingga belum diketahui apa yang dibahas keduanya.

Usai melakukan pertemuan secara tertutup sekitar satu jam, SBY pun terlihat meninggalkan Istana. Belum ada keterangan ataupun pernyataan, baik dari Jokowi maupun SBY, karea mereka tidak menggelar jumpa Pers usai pertemuan. Jokowi pun langsung mengadakan pertemuan lainnya setelah pertemuan itu,-

Sumber : detikcom

print

Sharing is caring!

tags: , , , ,

Related For SBY bertemu Jokowi di Istana, apa Yang dibahas ?