Camat Merbau Labura Melayat di Rumah Veteran

Minggu, Mei 19th 2019. | Labuhanbatu Utara, PERISTIWA | Dibaca : 323 Kali

LABURA, WARTATODAY.COM – Camat Merbau Kabupaten Labuhan Batu Utara, Drs. H Adlin Sinaga melayat dirumah salah seorang warganya di Dusun II Desa Simpang Empat, Kecamatan Marbau, Minggu (19/05/2019). Ini merupakan bentuk kepedulian Camat kepada warganya.

Warga yang meninggal tersebut bernama Saodah menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu 18/05/2019 sekitar pukul 15.00 WIB tutup usia di umur 87 tahun yang merupakan istri dari Alm. Jumari yang merupakan pejuang Veteran yang sudah terlebih dahulu meninggal dunia.

Di dampingi Kepala Desa Simpang Empat, Erwin Perdamean Dan kepala Puskesmas Marbau H Syamsul Bahri SKM, Camat Merbau turut mendoakan Almarhumah Saodah.

Dalam suasana duka ini, mewakili Pemerintahan di Kecamatan Marbau, kami turut berduka cita dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Untuk Anak-Anak dan Cucu harus mendoakan Nenek kita ini, karena hanya itulah yang bisa kita berikan kepadanya, dan teruskan silaturrahim yang sudah terjalin oleh Ibunda kita ini, dan untuk anak dari ibunda ini agar selalu rukun “, ujar camat. (randi)

print

Sharing is caring!

tags:

Related For Camat Merbau Labura Melayat di Rumah Veteran