Diduga Depresi, Bambang Nekat Gantung Diri

Jumat, Januari 18th 2019. | Labuhanbatu Utara, PERISTIWA | Dibaca : 652 Kali

LABURA, WARTATODAY.COM – Bambang ditemukan tewas gantung diri dirumahnya di Dusun II Desa Kayangan Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhan Batu Utara, Jumat (18/1). Diduga korban depresi sehingga nekat mengakhiri hidupnya.

Jasad korban pertama sekali ditemukan oleh mertuanya saat hendak mengantar makanan untuknya. Bambang Susanto (36) yang sehari -hari berprofesi sebagai Buruh ini menurut warga sekitar, akhir-akhir ini sering menyendiri. Kejadian tersebut sontak membuat warga sekitar kaget.

Pihak kepolisian sektor setempat langsung datang ke lokasi dan selanjutnya membawa korban ke Puskesmas setempat untuk di lakukan otopsi. Kapolsek Marbau AKP Mulyadi mengatakan korban depresi dikarenakan istri korban mengalami gangguan jiwa.

“Selama ini korban menurut warga disitu depresi karena istri mengalami gangguan jiwa sudah 6 bulan, karena keadaan tersebut korban nekat mengakhiri hidupnya”, ujar kapolsek.

Mertua datang ingin memberi lauk, dipanggil tidak keluar, kebetulan pintu rumah tidak dikunci, mertua korban masuk kedalam dan langsung melihat korban sudah gantung diri di ruang tengah, tambah Kapolsek.

Kepala Puskesmas Marbau Syamsul Bahri S.K.M saat di konfirmasi mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,-(randi)

print

Sharing is caring!

tags: ,

Related For Diduga Depresi, Bambang Nekat Gantung Diri