Pengda Kabupaten Labuhanbatu Peringati HUT INI ke-110

Minggu, Juli 22nd 2018. | Labuhanbatu, PERISTIWA | Dibaca : 483 Kali

Rantauprapat I WARTATODAY.COM – Ratusan Notaris ramaikan hari ulang tahun (HUT) Ikatan Notaris Indonesia (INI), Sabtu (21/7) di Pelataran Home Smart Jalan SM Raja Rantauprapat.

Sudjatmoko S.H selaku ketua INI pengurus daerah (pengda) Labuhanbatu mengatakan bahwa kegiatan ini pertama kali di adakan, beliau berharap agar kedepannya tetap berjalan.

“Acara ini kita gelar adalah untuk mempererat kebersamaan di antara rekan-rekan Notaris, dan agar Notaris memiliki moral, akhlak serta kepribadian yang baik, menghormati dan menjunjung tinggi harkat dan jabatan Notaris”, tambahnya.

Ratusan Notaris beserta keluarga dan pegawai nya yang hadir nampak antusias mengikuti rangkaian acara untuk menyemarakkan hari jadi para Notaris ini.

Ketua panitia acara, Bahana Surya Tarigan S.H M.Kn menambahkan, Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, luar biasa heboh dan meriah serta banyak hadiahnya, hadiah utama lucky draw berupa 1 unit Tv LED Sharp, 2 unit mesin cuci merk Sharp dan 2 unit kipas angin.

Acara pertama tadi pembukaan dari ketua INI Pengurus daerah Labuhanbatu, kemudian pemotongan tumpeng, dan diikuti dengan berbagai perlombaan-perlombaan seperti, lomba balon, pancing botol, dan perlombaan menyanyi. Dan acara ini juga di hadiri dari Dinas Pendapatan Daerah (DISPENDA) Labuhanbatu, dan pihak sponsor,(randi)

print

Sharing is caring!

tags:

Related For Pengda Kabupaten Labuhanbatu Peringati HUT INI ke-110