7 Pejabat Administrator dan Pengawas Labuhanbatu Dilantik

Jumat, Januari 12th 2018. | Labuhanbatu, POLITIK | Dibaca : 180 Kali

RANTAUPRAPAT, WARTATODAY.COM – Sebanyak tujuh pejabat administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Labuhanbatu diwakili Plt Sekdakab, Ahmad Muflih di kantor bupati setempat, Jumat (12/1/2018).

Bupati Labuhanbatu Pangonal harahap dalam amanat tertulisnya yang dibabakan Sekdakab mengharapkan agar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dijadikan sebagai moment untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja dilingkungan Satuan kerja masing-masing.

Bupati juga mengingatkan bahwa tuntutan kerjas saat ini mengharapkan bersikap lebih proaktif dan senantiasa kreatif untuk menciptakan cara kerja yang dapat mendukung kelancaran tanggung jawab.

“Janganlah saudara menunggu perintah dari atasan baru bekerja, tetapi antisipasilah berbagai hal agar saudara dapat menentukan langkah-langkah yang efektif dan efisien bila dihadapkan pada persoalan ditempat bekerja” pesannya.

Adapun ke tujuh pejabat administrator dan pengawas yang dilantik itu antara lain, Supomo S.Sos sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Marwan Rambe SE Kabid Pengawasan, Monitoring dan Evaluasi Pelayanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Soleh Munthe SH Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil.

Kemudian Hasnaini SE Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Daniel Aurelius Simanungkalit S,Pi Kasubbag Perencanaan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Lili Haryani SE Kasi Pengolahan Data Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.- (rel/hms)

print

Sharing is caring!

tags: , ,

Related For 7 Pejabat Administrator dan Pengawas Labuhanbatu Dilantik