Djarot Kunjungi Warga Labuhan Batu

Kamis, Mei 3rd 2018. | Labuhanbatu, PERISTIWA, POLITIK | Dibaca : 68 Kali

LABUHAN BATU I WARTATODAY.COM – Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Syaiful Hidayat, Senin (1/5) kunjungi warga Labuhan Batu.

Disela kunjungan nya di Labuhan Batu, Djarot menyempatkan diri mampir di Yap Cafe & Resto yang berada di Jln. Gatot Subroto dan berfoto bersama pengunjung cafe.

Bahana Surya Tarigan pemilik cafe merasa senang Pak Djarot mau singgah ke Cafe miliknya.

Usai bercengkrama di cafe, Djarot langsung melanjutkan kunjungannya ke 5 titik daerah lainnya.

Usai mengunjungi 5 titik daerah lain, Djarot saiful hidayat silaturahmi dengan kawan Djoss di kediaman ketua DPRD Labuhan Batu Dahlan Bukhari di Desa Aek Paing dengan tamu undangan sekitar 600 orang.

Beberapa kalangan yang hadir diantaranya, Kelompok PTPN III Rantau Prapat dan PTPN III Aek Nabara, GMNI, PORA, KBPPP Lb, IPK Labuhan Batu, KORSA, Ranting PDI-P Aek Paing, Pekerja Bangunan, Ethnis Thionghoa, Kelompok Tani Pare-Pare, dan Masyarakat sekitar.

Djarot berjanji jika dirinya terpilih dan diberi amanah untuk memimpin Sumut kelak, para Buruh sangat akan di perhatikan, Kita harus tingkatkan skill dan pastikan upahnya sesuai dengan UMR / UMP, dengan seperti itu Buruh akan sejahtera, Hak-hak Buruh juga harus dijamin, tetapi Buruh juga mempunyai kewajiban untuk maksimal bekerja dengan keterampilan yang bagus, ujar Djarot.

Mantan Gubernur DKI itu juga nberterimakasih kepada tuan rumah Dahlan Bukhari serta para seluruh tamu yang hadir. -(randi)

print

Sharing is caring!

tags: ,

Related For Djarot Kunjungi Warga Labuhan Batu