Wali Kota Tanjungbalai Monitoring Kesiapan TPS

Selasa, April 16th 2019. | POLITIK, Tanjungbalai | Dibaca : 21 Kali

TANJUNGBALAI, WARTATODAY.COM – Jelang Hari Pencoblosan Pemilu yang akan dilaksanakan esok hari (Rabu, 17 April 2019), Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial bersama Forkopimda Kota Tanjungbalai melakukan kunjungan sekaligus monitoring kesiapan TPS dibeberapa Lokasi di Kota Tanjungbalai (Selasa, 16/4/2019).

Monitoring dilakukan di 6 (Enam) Lokasi yang yang akan digunakan sebagai tempat pemungutan suara (TPS), yakni TPS 6 (Enam) Lingkungan I Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar, TPS 15 yang berlokasi di Jalan Anwar Idris Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Timur, TPS 19 di Jalan Teuku Umar Kelurahan TB Kota II Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Kemudian TPS 4 Jalan Amir Hamzah Kelurahan TB Kota IV Kecamatan Tanjungbalai Utara, TPS 5 Jalan Yos Sudarso Kelurahan Muara Sentosa Kecamatan Sei Tualang Raso dan TPS 18 Jalan Yos Sudarso Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung.

Dari hasil pengecekan kesiapan dan kelengkapan tiap TPS dengan perwakilan TPS tiap kecamatan itu, menurut Wali Kota rata-rata TPS sudah siap untuk melaksanakan pencoblosan Pemilu esok.

“Intinya hasil dari pantauan yang sudah dilakukan tadi, TPS yang ada sudah sesuai dengan ketentuan dan prosedur dan siap menyukseskan Pemilu 2019 di Kota Tanjungbalai sehingga pelaksanaannya berjalan lancar dan kondusif,” ucapnya.- (rel/hms)

print

Sharing is caring!

tags: , ,

Related For Wali Kota Tanjungbalai Monitoring Kesiapan TPS