Kapoldasu Hadiri Pelantikan DPD Pujakesuma

Minggu, Februari 24th 2019. | Labuhanbatu, RAGAM | Dibaca : 354 Kali

RANTAUPRAPAT, WARTATODAY.COM – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto hadiri pelantikan bersama DPD Pujakesuma, Minggu (24/2). Kedatangan Kapolda beserta rombongan di sambut dengan tarian Reok Ponorogo bertempat di Stadion Binaraga Rantauprapat.

Acara pelantikan bersama DPD Pujakesuma dihadiri Plt kabupaten Labuhanbatu Andi Suhaimi, Bupati Labuhanbatu Utara H Khairuddin Syah, Bupati Labuhanbatu Selatan H Wildan, Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang, Dandim 02/09 Labuhanbatu Letkol Infanteri Santoso, Ketua DPW Pujakesuma Sumut Eko Sopianto dan dihadiri ribuan warga jawa. Acara semakin meriah dengan penampilan penyanyi Jawa Didi Kempot.

Kapoldasu selaku pembina Pujakesuma DPW Sumut mengatakan selamat kepada ketua DPD terpilih sembari merasa prihatin dengan adanya upaya untuk menimbulkan perpecahan.

“Ditengah-tengah situasi kondisi adanya upaya untuk menimbulkan perpecahan bangsa ini kita harus kreatif, oleh karena itu kita harus sama-sama mempertahankan ke Bhinekaan yang ada”.

“Jangan mau diadu domba, jangan mudah di pecah belah menggunakan berita-berita yang belum tentu jelas kebenarannya, kami minta kepada warga untuk menggunakan hak pilihnya secara cerdas, ungkap Kapoldasu.

Acara dirangkai dengan pemberian santunan kepada kaum duafa dan pemberian bantuan kepada kelompok tani Pujakesuma berupa ternak sapi,-(Randi)

print

Sharing is caring!

tags:

Related For Kapoldasu Hadiri Pelantikan DPD Pujakesuma