Puluhan Pejabat Pemkab Labuhanbatu Dilantik

Sabtu, Januari 6th 2018. | Labuhanbatu, RAGAM | Dibaca : 380 Kali

Asisten Adm Umum menyerahkan naskah pelantikan.- (Photo : hms/ist)

RANTAUPRAPAT, WARTATODAY.COM – Bupati Labuhanbatu diwakili Asisten Administrasi Umum H.Amru, melantik dan memgambil sumpah janji sejumlah pejabat Administrasi dan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, jumat (5/1/2018) bertempat ruang data dan karya Kantor Bupati Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap dalam amanatnya yang dibacakan H Amru, SE menyampaikan, pelantikan pejabat administrasi dan fungsional ini adalah untuk memenuhi tuntutan optimalisasi kinerja organisasi Pemerintah daerah, karenanya yang diangkat adalah pejabat yang dipilih dan dinilai memiliki kemampuan yang profesional, akuntabel, jujur, disiplin, netral dan berpihak kepada kepentingan rakyat serta memiliki loyalitas yang tinggi.

“Pada kesempatan ini, saya mengingatkan kembali kepada saudara yang baru saja diambil sumpahnya agar dapat mempertanggungjawabkan sumpah tersebut secara moral dengan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” pesan Bupati.

Bupati juga menegaskan, situasi saat ini menuntut kita untuk bersikap proaktif dan senantiasa kreatif menciptakan cara kerja yang dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas yang merupakan tanggung jawab kita.

“Janganlah saudara menunggu perintah dari atasan baru bekerjaā€¯, tetapi antisipasilah berbagai hal agar saudara dapat menentukan langkah-langkah yang efektif dan efisien bila dihadapkan pada persoalan ditempat bekerja” harapnya.

Adapun pejabat Administrasi yang dilantik tersebut antara lain, Akmaluddin Harahap (Kabag Adm Pembinaan Sosial Setdakab)
Nelson Muhammad Bangun(Kabag Adm Organisasi Tata Laksana), Roni Paslah (Kabag Adm Perekonomian), Zainuddin Harahap (Sekretaris Inspektorat), Muhammad Yusuf Rangkuti (Sekretaris Dinas komunikasi dan Informatika).

Supriyono (Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah), Wilda Siregar (Sekretaris Dinas Sosial), Muhammad Perjuangan Hasibuan (Sekretarsi Dinas Perhubungan), Jubeltim Lumban Gaol (Sekretaris Dinas Kesehatan), Ir Biner (Sekretaris Bappeda).

Selanjutnya untuk Jabatan Lurah ada dua orang, yakni Asrul Alamsyah Pasaribu sebagai Kepala Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara dan Pahrul Sanawi Harahap sebagai Kepala Kelurahan Labuhanbilik Kecamatan Panai tengah.

Lalu untuk pejabat Fungsional yang dilantik diantarnya, Pargaulan S.Pd (Kepala SMPN 4 Bilah Hilir), Batahan Pane S.Pd (Kepala SMPN 3 Panai Hilir), Ummiati S.Pd (Kepala SMPN 4 Bilah Hulu), Endang Supeni S.Pd (Kepala SDN 112157 Suka Rakyat Kecamatan Bilah barat), Masnawati S.Pd (Kepala SDN 115525 Sigambal Kecamatan rantau Selatan).

Abdul Muksimin S.Pd (Kepala SDN 117837 Bandar Rejo Kec Rantau selatan), Khairuddin S.Pd (Kepala SDN 116874 Bakaran Batu Kec rantau selatan), Kasmaboti S.Pd (Kepala SDN 117846 Sei Berombang), Megawilan Tanjung S.Pd (Kepala SDN 115527 Tanjung Siream) dan Ajaruddin S.Pd (Kepala SDN 112219 Sei Lumut Kec Panai Hilir).- (Rel/hms)

print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Puluhan Pejabat Pemkab Labuhanbatu Dilantik