Zeira Salim ; Bersatulah Rakyat Kualuh

Sabtu, Mei 18th 2019. | Labuhanbatu Utara, RAGAM | Dibaca : 335 Kali

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – Gerakan Kualuh Bersatu yang belakangan ini gencar dikumandangkan lewat sosial media oleh masyarakat, mulai mendapat respon positif dari beberapa kalangan. Tak hanya oleh pengguna sosial media yang berasal dari masyarakat umum, Gerakan Kualuh Bersatu ini juga mendapat respon dari salah satu tokoh Labuhanbatu Utara.

Zeira Salim Ritonga, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara, dalam postingan facebooknya, 17/5, mengajak masyarakat Kualuh agar bersatu untuk mendapatkan perubahan dalam pembangunan.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyoroti tentang ketimpangan pembangunan di Kecamatan Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong. Ia menuliskan, pembangunan infrastruktur di dua kecamatan itu cenderung jauh dari perhatian penguasa dan terkesan dianaktirikan dibanding dengan kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Berdasarkan kenyataan-kenyataan itu, Zeira Salim berpendapat bahwa tidaklah berlebihan jika ada wacana pada pemilukada 2020 mendatang, anak Kualuh berkeinginan menjadi orang nomor 1 (pemimpin_red) di Labura.

“Mereka (masyarakat Kualuh_red) tidak ingin jatuh ke lobang yang sama, memilih pemimpin yang tidak mau memperhatikan mereka. Pesan saya, jika ingin perubahan, bersatulah masyarakat Kualuh untuk membangun kampung halaman,” tulis Zeira Salim yang sebelumnya telah dikonfirmasi wartatoday.com untuk mengutip statemennya tersebut. (renz)

print

Sharing is caring!

tags:

Related For Zeira Salim ; Bersatulah Rakyat Kualuh