Tiba di Aek Kanopan, Sandi disambut Takbir dan Shalawat

Selasa, Desember 11th 2018. | KHAZANAH, Labuhanbatu Utara | Dibaca : 306 Kali

Sandiaga saat tiba di Aek kanopan, Labura.- (Photo : ist)

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – Kedatangan calon Wakil Presiden nomor urut 2, H Sandiaga Salahuddin Uno di Masjid Raya Aek Kanopan, Selasa (11/12/2018) disambut Pekikan takbir dan shalawat. Hanya berselang beberapa saat, azan Ashar juga berkumandang dari masjid terbesar di ibukota Labuhanbatu Utara (Labura) itu.

Terpantau, kehadiran Sandi disambut antusias ratusan warga yang telah menanti sejak siang. Padatnya massa membuat tim pengaman berkutat demi melancarkan masuknya Sandi dan rombongan ke masjid Al Aman.

Selanjutnya, rombongan masuk ke Masjid Al Aman untuk melaksanakan sholat Ashar berjamaah. Karena tertinggal, Sandi rela berada di saf belakang berbaur dengan jamaah yang telah lebih dahulu memadati masjid itu.

Usai sholat, Gus Irawan Pasaribu selaku Ketua Tim Safari Maulid dalam sambutannya mengajak umat yang hadir mendoakan mantan mantan Wagub DKI jakarta itu mencapai apa yang dicitakan.

Menurutnya, selama mendampingi Sandiaga dirinya lebih mengenal sosok pendamping Prabowo Subianto tersebut. Terutama adalah ketaatannya dalam menjalankan ibadah wajib dan sunnat.

“Mari kita doakan agar Pak Sandi mencapai cita-citanya. Saya mengenal bagaimana ketaatan beliau dalam melaksanakan ibadah,” ucap Gus Irawan yang anggota DPR RI itu.

Sementara pada acara di masjid tersebut Sandiaga Uno tidak memberikan pidato sambutan. Namun saat kedatangan maupun waktu akan meninggalkan masjid Al Aman, massa antusias dan banyak yang ingin berselfie dengannya.- (ant)

Sumber : antara
print

Sharing is caring!

tags: , ,

Related For Tiba di Aek Kanopan, Sandi disambut Takbir dan Shalawat