Pdt WTP Simarmata Kecam Aksi Pelaku Bom Di Surabaya

Minggu, Mei 13th 2018. | Medan, PERISTIWA | Dibaca : 17 Kali

Pdt WTP Simarmata Kecam Aksi Pelaku Bom Di Surabaya

MEDAN, WARTATODAY.COM – Ephorus Emeritus  HKBP Pdt WTP Simarmata mengutuk keras aksi bom yang terjadi di tiga gereja di Surabaya pada Minggu (13/5/2018) pagi, dan menilai pelaku tidak berperikemanusiaan

“Kita berharap keluarga korban tetap tabah atas kejadian yang mengerikan ini, namun kita tidak perlu takut kepada teroris namun harus tetap waspada” ucap WTP Simarmata yang juga Moderator UEM dan CCA ini.

WTP Simarmata juga mengimbau dan meminta agar warga tetap tenang beribadah dan bekerja sebagaimana biasanya. “Mari kita berdoa kiranya aparat negara khususnya TNI/Polri mendapat kekuatan dari Tuhan untuk mengatasi keadaan ini dan dapat mengusut tuntas pelaku,” ucapnya.

Dia juga mengharapkan hukuman harus tegas terhadap teroris dan diharapkannya DPR harus segera merampungkan UU Teroris agar sikap kita tegas melawan teroris.

“Perbuatan ini tidak dapat diterima dengan alasan apapun bagi teroris yang telah menghilangkan nyawa orang. Negara harus hadir dalam keadaan seperti ini dan perlu tindakan tegas,” pintanya.- (js)

print

Sharing is caring!

tags: , ,

Related For Pdt WTP Simarmata Kecam Aksi Pelaku Bom Di Surabaya