Saat Test Urine di Tebingtinggi, Dua Supir Positif Penguna Narkoba

Selasa, Juni 12th 2018. | PERISTIWA, SUMUT, Tebing Tinggi | Dibaca : 171 Kali

Kedua Supir yng terindikasi positif menggunakan Narkob.- (Photo : David Simanjuntak)

TEBINGTINGGI, WARTAYODAY.COM – Dua Supir bus berinisial Zu (43), warga Jalan Pondok , RT 002, RW 001, Kota Padang, Sumatera Barat dan RS (23), warga Jalan Bah Birong, Kelurahan Sigulang gulang, Pematang Siantar diamankan Pihak BNN Kota Tebingtinggi karema terindikasi positif memakai Narkoba.

Hal itu terungkap ketika Pemko Tebingtinggi bekerjasama dengan BNN, Dan Satlantas Polrss Tebingtinggi melakukan pemeriksaan angkutan umum kenderaan bermotor (Ramp Check) dan pemeriksaan Kesehatan serra melakukan tes Urine terhadap puluhan Supir AKAP Dan AKDP di terminal Bandar Kajum, lan KL Yos Sudarso, Kota Tebingtnggi, Senin (11/6/2018) siang.

“Selanjutnya terhadap kedua Supir bus umum  yang dinyatakan positif menggunakan narkoba di assesmen/diamankan di kantor BNNK Kota Tebingtinggi guna untuk dilakukan proses pemeriksaan  lebih lanjut” ucap Kepala BNN Kota Tebingtinggi Kompol Bambang Rubianto yang turut hadir memantai pemeriksaan itu.

Sementara Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan yanh juga memantau pemeriksaan itu menyampaikan, kegiatan ini untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang.

“Pemeriksaan kesehatan dan tes urine ini harus dilakukan terhadap para supir untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan demi keselamatan penumpang dan supir itu sendiri. Dan bila ditemukan pengemudi yang sakit, nantinya tim medis akan memberikan obat maupun vitamin agar kondisi sopir tersebut dapat kembali pulih. Disamping itu juga dilakukan cek kelayakan” ucapnya.- (Vid)

print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Saat Test Urine di Tebingtinggi, Dua Supir Positif Penguna Narkoba