Berenang Di Sungai Padang, Dayu Maulana Hanyut Terbawa Arus

Sabtu, Juni 9th 2018. | PERISTIWA, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi | Dibaca : 1.267 Kali

Kapolsek Rambutan dan personil serta Basarnas Pemko Tebingtinggi melkuln pencarian terhadap korban.- (Photo : David Simanjuntak)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Dayu Maulana (15) warga Pasar I Dusun V Desa Paya Lombang Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) hanyut terbawa arus saat mandi-mandi bersama dua temannya di Sungai Padang, tepatnya di Jalan Kebun Buah Lingk II Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Jumat (8/6/2018), sekitar pukul 16.30 Wib sore.

Kapolsek Rambutan AKP Leo Sembiring dan Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP MT Sagala yang dikonfirmasi Wartawan membenarkan peristiwa hanyutnya Dayu Maulana tersebut.

Disebutkan, dari keterngam saksi dan warga sekitar, saat itu korban bersama dua temannya mandi mandi di sungai Padang, lalu ketiganyapun menyebernmang sungai padang dengn cara berenang sebanyak tiga kali. Tapi saat berenang untuk ke empat kalinya, korban berenang sendirian dan kemudian ke pinggr sungai dengan membawa jala ikan yang diikat dipinggangnya.

Diduga karena keletihan saat berenang, ketika hampir sampai di tepi sungai, dan jala yang berada dipingangnya terlepas, korban langsung tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai.

Melihat temannya hanyut, kedua teman korban berusaha menolong, tapi karena arus deras dan air dalam, korban tidak dapat ditemukan. Selanjutnya, kedua teman korban segera minta tolong dan memberitahukan tentang hanyutnya korban pada warga dan wargapun melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian.

Pihak Polsek Rambutan bersama tim Inafis Polres Tebingtinggi dibantu Tim Basarnas Pemko Tebingtinggi dan warga sekitar segera melakukan pencarian terhadap korban.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, korban belum juga berhasil ditemukan dan petugas beserta Tim Basarnas masih terus melakukan pencarian.- (Vid)

print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Berenang Di Sungai Padang, Dayu Maulana Hanyut Terbawa Arus