Bupati dan Wabup Sergai Silaturahmi ke Beberapa Parpol

Kamis, September 12th 2019. | POLITIK, Serdang Bedagai | Dibaca : 76 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Untuk meningkatkan komunikasi politik, Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman didampingi Wabup H Darma Wijaya melakukan silaturahmi ke beberapa partai politik, Kamis (12/9). Rombongan bupati didampingi Plt Asisten Pemum Drs Fajar Simbolon, M.Si, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Suwanto, Kadis Kominfo Drs H Akmal M.Si, dan Kaban Kesbangpol Drs Purba Siregar.

Dalam kunjungannya ke beberapa partai politik, Soekirman bersama Darma Wijaya mengatakan kedatangan rombongan untuk meningkatkan silaturrahmi sekaligus membahas masalah pilar kebangsaan.

Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk komunikasi politik, bahwa hal yang terpenting adalah menguatkan pondasi persatuan dan kesatuan serta menghindari disintegrasi sehingga program pembangunan akan berjalan dengan lancar. Kaitannya dengan Pilkada adalah, kondisi akan semakin riskan, jika tidak dapat dikendalikan secara stabil/kondusif.

Sehubungan akan memasukinya tahun politik, belakang ini sudah diinformasikan melalui media massa terkait penjaringan calon-calon Pilkada 2020, oleh karenanya Bupati berharap banyak peminat yang mendaftar sehingga dapat berlaga diajang Pilkada secara sehat ditahun depan, ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PDI-P Sergai H Darma Wijaya yang juga menjabat sebagai Wabup Sergai mengatakan Partai PDI-P adalah partai yang nasionalis. Semua suku, agama dan ras ada dalam partai, menjunjung tinggi NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Adapun sekretariat partai politik yang disambangi antara lain, PDIP, PKB, Gerindra, Nasdem, dan PAN. (ARM)

print

Sharing is caring!

tags:

Related For Bupati dan Wabup Sergai Silaturahmi ke Beberapa Parpol