Bupati Sergai Akan Berhentikan CPNS Dengan Kinerja Buruk

Rabu, Juli 17th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca : 103 Kali

SEI RAMPAH, WARTATODAY.COM – Saya tidak akan segan-segan untuk memberhentikan CPNS dan tidak akan mengangkatnya menjadi PNS, apabila selama menjadi CPNS tidak menunjukkan kinerja serta dedikasi yang baik terhadap pekerjaan/tugas yang telah diberikan pemerintah.

Demikian sambutan Bupati Serdang Bedagai yang disampaikan Wabup H Darma Wijaya,SE pada upacara Hari Kesadaran nasional (HKN), Rabu (17/7), di Lapangan Apel Dinas Satpol-PP, Kompleks Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah.

Secara khusus kepada Bidan PTT ,Bupati menekankan harus bisa menjadi panutan masyarakat,menjaga nama baik dengan mengabdi pada negara sebaik-baiknya.”Negara butuh pengabdian saudari semua dan masyarakat menunggu pelayanan,”sebut Bupati sekaligus minta jadi pelayan bukan dilayani.

Lebih jauh disampaikan,setelah diangkat sebagai CPNS Bidan PTT Kemenkes dapat menunjukkan dedikasi serta kinerja yang lebih baik selama dalam masa percobaan 2 tahun.Dalam masa percobaan bukan jaminan seorang CPNS bisa diangkat jadi PNS apabila tidak sesuai dengan norma-norma yang ada,sebut Bupati.

Di sela-sela tempat yang sama turut dilaksanakan penyerahan tali asih kepada ASN yang memasuki masa pensiun serta penyerahan SK CPNS kepada 95 orang Bidan-PTT Kementerian Kesehatan yang secara simbolis diberikan oleh Wabup H Darma Wijaya.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Dinas Dukcapil dengan Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) tentang Pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan dan Data Kependudukan dalam layanan lingkup tugas OPD di lingkungan Pemkab Sergai.(ARM)

print

Sharing is caring!

tags:

Related For Bupati Sergai Akan Berhentikan CPNS Dengan Kinerja Buruk