Bupati Sergai Lantik Kadis PUPR, Parbudpora dan Rotasi 17 Kepala Puskesmas

Selasa, Juli 9th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca : 222 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman didampingi Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya, Sekretaris Daerah Sergai Drs. H. Hadi Winarno MM, resmi melantikan Kepala Dinas Pariwisata,Budaya dan Olahraga, (Parbudpora) Sudarno S.Sos, Kepala Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Sergai, Johan Sinaga SE, MAP,serta merotasi 17 Kepala Puskesmas,Selasa, (10/7) siang di Aula Sultan Serdang.

Selain itu Bupati mengangkat Sofyan Suri,S.Sos, MM ,menjadi Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Sergai ,yang sebelumnya Kabid Perencanaan di RSU Sultan Sulaiman.

Selanjutnya Arianto SPd,M.Si diangkat sebagai Kabag Kesejahteraan rakyat Sekretariat Daerah Sergai, sebelumnya Inspektur Pembantu wilayah 1 Sergai. Pada waktu bersamaan juga dilakukan mutasi para Camat dan jabatan Sekretaris.

Usai pelantikan,Bupati Sergai menyampaikan,mutasi bukan sekedar formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur kearah tercapainya sumber daya yang handal dan profesional.

Untuk kata Bupati, penunjukan saudara dalam menduduki jabatan ini, benar- benar ditentukan berdasarkan kemampuan dan prestasi yang dicapai. Untuk itu tanggung jawab yang diberikan ini jangan sampai disia-siakan dan salah gunakan apalagi sampai mengecewakan,ujar Bupati.(ARM)

print

Sharing is caring!

tags: ,

Related For Bupati Sergai Lantik Kadis PUPR, Parbudpora dan Rotasi 17 Kepala Puskesmas