Camat Hadiri Pelepasan Calhaj Asal Bintang Bayu

Rabu, Juli 17th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca : 92 Kali

Camat Bintang Bayu (3 dari kiri) turut hadiri pelepasan calhaj.(AR.Manik/WartaToday)

BINTANG BAYU, WARTATODAY.COM – Camat Bintang Bayu Sri Hernawati,Sos hadiri pelepasan 7 calon haji asal Kecamatan Bintang Bayu yang akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun 2019, Rabu (17/7) di Balai Silaturahmi.Hadir Ketua IPHI H Mahmud Purba,SPd.I,pengurus MUI dan sanak keluarga yang berangkat haji.

Camat Sri Hernawati mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada Calhaj dan semoga berjalan dengan lancar.”Jaga kesehatan,doakan Bintang Bayu agar damai tanpa ada sesuatu hal yang kurang baik serta selamat dan sehat kembali ke tanah air,”ujar Camat.

Ditempat yang sama Kepala Kantor Urusan Agama Bintang Bayu Misno Sendry,SE dalam acara pelepasan yang berlangsung haru menyampaikan maaf jika ada informasi-informasi haji melalui yang salah atau terlambat.

Niat baik dan keikhlasan semoga melancarkan ibadah haji.Ingat dan laksanakan ilmu yang dipelajari selama manasik haji.Ia juga agar tamu-tamu Allah mendoakan Camat Bintang Bayu dan Ka KUA agar secepatnya bisa juga menunaikan ibadah haji.”Kalau selama ini kami bersama camat hanya bisa melepaskan tamu-tamu Allah,semoga dengan doa para calon haji kami dapat berangkat juga”ujar Ka KUA.

Kepada WartaToday Ka KUA menginformasikan bahwa calhaj asal Bintang Bayu terdiri dari 2 laki-laki dan 5 perempuan yang akan lebih dahulu berkumpul di Kantor Bupati Serdang Bedagai untuk melakukan acara pelepasan sebelum dikarantina di Asrama Haji Medan.(ARM)

print

Sharing is caring!

tags:

Related For Camat Hadiri Pelepasan Calhaj Asal Bintang Bayu