Coba Kabur, Pelaku Narkoba Ditembak Polisi

Kamis, Januari 23rd 2020. | PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca : 212 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Polisi kembali melakukan tindakan tegas kepada pelaku kasus narkoba karena berupaya kabur dari petugas saat digelandang ke Satuan Narkoba Polres Sergai.Muhammad Rivaldi (20) warga Jln.Simalungun Gg.Plamboyan Kel.Satria Kec.Padang Hilir Kota Tebing Tinggi ditembak petugas tepat dikaki kanannya Rabu (22/1/2020) sekitar pukul 13.30 Wib.

Kasubbag Humas Polres Sergai IPDA Zulfan Ahmadi,SH dalam siaran pers Kamis (23/1/2020) menyebutkan, penangkapan pelaku berawal saat Sat Lantas Polres Serdang Bedagai melakukan Razia di Jalinsum depan Mako Polsek Perbaungan.Kemudian datang dari arah medan menuju Tebing Tinggi melintas Sepada Motor Honda Vario BK.2560 NAR hitam berboncengan dua orang laki laki.

Oleh petugas pengendara dihentikan,dan saat itu juga pria yang dibonceng melarikan diri sementara Rivaldi di amankan berikut sepeda motor nya ke Mapolsek Perbaungan. Upaya penggeledahan dilakukan hingga kedalam jok sepeda motor dan ditemukan satu plastik Narkotika jenis shabu dan juga terdapat tiga pil ekstasi.

Personil Sat Lantas menyerahkan pelaku berikut dengan barang bukti ke Sat Narkoba guna dilakukan pengembangan dimana pelaku menerangkan bahwa paket shabu tersebut di peroleh dari seorang laki laki di Amplas Medan.

Saat digelandang pesis di jembatan sungai ular Kec.Perbaungan pelaku mengatakan sesak buang air kecil dan berupanya melarikan diri tidak mengindahkan tembakan peringatan dari petugas sebanyak tiga kali. Tidak mau kehilangan target petugas melakukan tindakan tegas dan terukur.Selanjutnya pelaku dibawa ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman guna pertolongan medis, kemudian pelaku berikut barang bukti sabu seberat 16,91 Gr,tiga butir pil ekstasi dan sepeda motor dibawa ke Polres Sergai dan dilakukan proses Hukum. (ARM)

print

Sharing is caring!

tags: ,

Related For Coba Kabur, Pelaku Narkoba Ditembak Polisi