Ditabrak Bus, Dua Pengendara Motor Luka-Luka

Kamis, Oktober 3rd 2019. | PERISTIWA, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi | Dibaca : 90 Kali

Korban pengenara motor saat mendpaat pengobatan medis di RS Bhayangkari.- (Poto : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Dua pengendra sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarilan ke RS Bhyangkari Teningtingi, akibat ditabrak Bus CV Batang Pane, Jalan umum Tebingtinggi – Kisaran, tepatnya di dekat RM Manggis Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar, Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (3/10/2019)

Pengendara sepeda motor itu adalah Misnan (53) dan penumpangnya Sumiati (48), keduanya warga Dusun III Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai.

Informasi diperoleh, laka lantas bermula saat bus Bus CV Batang Pane Baru BK 7693 LC datang dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi. Sedangkan sepeda motor Yamaha Mio BK 6033 NAN yang dikendarai korban, datang dari arah berlawan.

Setibanya di TKP pengemudi bus hendak menyalip sebuah mobil didepannya yang tidak diketahui indetitasnya, saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor yang dikenderai korban.

Akibatnya tabrakan tidak terhindarkan, kenderaan korban terpelanting ke badan jalan. Kedau korban mengalami luka berat dan ringan sementara supir bus tidak diketahui identitasnya karena langsung meninggalkan TKP setelah peristiwa itu.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Syarifudin Siagian melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu membenarkan peristiwa Laka lantas itu. Dan untuk periksaan lebih lanjut barang bukti berupa bus penumpang umum CV Batang Pane Baru dan satu unit sepeda motor korbam telah diamankan di unit laka.- (Wan)

print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Ditabrak Bus, Dua Pengendara Motor Luka-Luka