Hendak Transaksi Narkoba, Polisi Amankan 3 Pria

Selasa, Januari 14th 2020. | PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca : 147 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Kepolisian Resort Serdang Bedagai amankan tiga pria yang hendak melakukan transaksi narkoba di halaman sekolah Alwasliyah Dsn V Desa Pekan Tanjung Beringin,Senin (13/1/2020) sekitar pukul 19.30 Wib.Demikian siaran pers Kasubbag Humas Polres Selasa (14/1/2020) petang.

Ketiga tersangka adalah Samian alias Jasmin (49) warga Dsn V Desa Pekan Tj.Beringin Kab.Sergai,Armansya (46) warga Dsn V Desa Pagurawan, Pangkalan Dodek, Kab. Batubara dan Abu Bakar (32) warga yang sama.

Dari tangan para pelaku diamankan satu plastik klip transparan ukuran sedang yg di bungkus dgn kertas pembungkus nasi di duga berisikan Narkotika jenis Sabu sekitar 10 gram.Satu Handphone dan sepeda motor Suzuki Satria FU turut diamankan.

Penangkapan tersangka atas adanya informasi dari masyarakat akan adanya transaksi narkoba di Desa Pekan Tanjung Beringin.Petugas langsung mengadakan pengintaian dan dan tidak lama kemudian tersangka datang ke lokasi pengintan sambil menelepon.

Tanpa buang waktu tersangka langsung diringkus dan digeledah namun tidak ditemukan.Tidak mau kehilangan barang bukti petugas lalu mencari di sekitar tersangka dan ditemukan sabu dalam pelastik klip yang di bungkus kertas pembungkus nasi.

Kepada polisi tersangka mengaku bahwa sabu tersebut pesanan Armansya yang sedang menunggu di perbatasan Desa Pematang Terang.Tak buang-buang waktu polisi langsung mengejar Armansya yang saat itu bersama Abu Bakar dan menangkapnya.

Saat ketiga pelaku diamankan bersama barang bukti guna pengembangan lebih lanjut.(ARM)

print

Sharing is caring!

tags: ,

Related For Hendak Transaksi Narkoba, Polisi Amankan 3 Pria