Laga Kambing Hino dan Colt Diesel, Pengendara Supra Tewas

Jumat, Februari 14th 2020. | PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca : 83 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Tabrakan antara mobil truck hino Nomor Polisi BE 9840 CU yang dikemudikan Diky Sawaludin (25) warga Tanjung Sari lV Natar Lampung Selatan dengan mobil truk cold diesel BK 9835 BM yang dikemudikan Salim (38) warga Dusun V Desa Pematang Sentrak Kec.Teluk Mengkudu mengakibatkan pengendara Supra meninggal.

Peristiwa Jum’at (14/2/2020) sekitar pukul 14.30 Wib di Jalan Umum Medan-Tebing Tinggi km 72-73 tepatnya dekat Simp Pintu air Dusun XV Desa suka Damai Kec. Sei Bamban Kab. Sergai menewaskan Riadi Singgih (53) Pegawai BUMN warga Jln Sudirman Komp RSSP Kel Sri Padang Kota Tebing Tinggi.

Kejadian bermula saat truk Hino yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju medan diduga kurang hati-hati berupaya mendahului dengan membanting stir ke kanan sehingga menabrak mobil truk cold diesel yang datang dari Medan.Saat yang bersamaan datang dua sepeda motor Honda Supra-X 125 Nomor Polisi BK 5725 NU yang datang dari arah Medan dan berboncengan dengan Iwan Suprihatin dan sepeda motor Supra-X 125 BK 4001 NAK yang dikendarai Broven JH Simanjuntak.

Kedua sepeda motor menabrak belakang truck cold diesel didepanya sehingga Riadi salah satu pengendara meninggal dunia dan korban Iwan mengalami luka-luka sementara pengedara Hino dan Colt Diesel juga mengalami luka-luka.

Setelah melakukan cek dan olah TKP serta minta keterangan para saksi, petugas membawa semua kendaraan ke Pos Lantas Sei Bamban.(ARM)

print

Sharing is caring!

tags: ,

Related For Laga Kambing Hino dan Colt Diesel, Pengendara Supra Tewas