Mayat Mr X di Kebun Sarang Giting

Sabtu, Oktober 5th 2019. | PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca : 97 Kali

Mayat Mr X ditemukan dikawasan perkebunan Sarang Ginting.- (Poto : ist)

SERDANGBEDAGAI, WARTATODAY.COM – Masyarakat Dolok Masihul dihebohkan dengan penemuan sosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) di kawasan Perkebunan karet Sarang Ginting Afdling V TM karet 2008 Blok T 23, Desa Sarang Torop Kec. Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (5/10/2019).

Kondisi mayat yang ditemukan tersebut dalam posisi telengkup sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Kapolsek Dolok Masihul AKP Jhonson M Sitompul, melalui Kassubag Humas Polres Sergei Kompol Nelly Isma, membenarkan adanya penemuan mayat itu.

Disebutkan, pihaknya pertama kali mendapat informasi dari karyawan PTPN III Kebun Sarang Ginting yang memberitahukan ada mayat dalam di pinggir parit kebun/rawa.

Mendapat informasi itu Polsek Dolok Masihul kemudian langsung meluncur ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Saat dilakukan pengecekan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda – tanda penganiayaan.

Dikatakannya, hasil interogasi dari masyarakat sekitar yang dihimpun di seputaran TKP menyebutkan bahwa mayat Mr X tersebut adalah orang yang mengalami sakit jiwa yang biasa berkeliaran Dolok Masihul.

“Saat ini mayat Mr X tersebut dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah” jelas Kassubag Humas.- (ms)

Rep : mimbarsumut
print

Sharing is caring!

tags: , ,

Related For Mayat Mr X di Kebun Sarang Giting