Nyaleg, dr.Riski Pimpinan RIS Minta Doa Restu

Kamis, Juni 7th 2018. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca : 97 Kali

PENGAJAHAN I WARTATODAY.COM – Pimpinan Radio Indah Suara 96.5 FM dan Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Serdang Bedagai, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH,SE,MKM memohon doa restu kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Jatimulyo Kecamatan Pegajahan untuk maju dalam pemilihan legislatif Tahun 2019 mendatang.

Demikian disampaikan dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan,SH saat menjalin silaturahmi dalam kunjungan safari Ramadhan di Masjid Baitul Ibadah Desa Jatimulyo Kecamatan Pegajahan, Rabu (6/6).

Ketua Tim Safari Ramadhan RIS FM dan ASIRA Kabupaten Sergai, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan,SH,SE,MKM dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas sambutan yang diberikan Pihak Pemerintah Desa dan juga pihak pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM) yang telah menerima kunjungan Tim rombongan Safari Ramadhan RIS 96.5 FM dan ASIRA di Masjid Baitul Ibadah Desa Jatimulyo Kecamatan Pegajahan.

“Selain menjalin hubungan silaturahmi dengan baik yang juga sudah terbina selama ini, bukan untuk berkampanye namun saya hanya memohon doa restu kepada seluruh lapisan masyarakat akan maju dalam pemilihan legislatif Tahun 2019 mendatang melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra),”ucapnya.

Kepala Desa Jatimulyo, Suyanto dalam sambutannya menuturkan kunjungan dari Tim Safari Ramadhan RIS FM dan ASIRA di Desa Jatimulyo merupakan bentuk kehormatan pihak pemerintah desa dan terkhusus para jama’ah Masjid Baitul Ibadah.

“Mari sama kita dengarkan ceramah agama yang akan disampaikan Al-ustadz nantinya agar dapat kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari,”kata Kades.

Diakhiri dengan tausiah agama oleh Ustadz Joko Sulistiono S.Pd.I, menyampaikan bahwa Ada 3 Amanah Allah kepada manusia yakni 1. Ibadah, 2. Pemimpin dan 3. Usia.

Sementara itu dalam tausiah Ustadz M.Rifai, S.Pd.I mengajak para jama’ah tetap istiqomah dalam beribadah kepada Allah SWT. Dan agar kiranya masyarakat memilih pemimpin itu harus seakidah, beriman kepada Allah SWT dan memiliki Akhlakul Karimah.(ARM)

print

Sharing is caring!

tags: ,

Related For Nyaleg, dr.Riski Pimpinan RIS Minta Doa Restu