PTPN 3 Silau Dunia Bagikan Ratusan Paket Sembako Murah

Sabtu, Juni 9th 2018. | Serdang Bedagai, Simalungun, SOSIAL | Dibaca : 277 Kali

SIMALUNGUN, WARTATODAY.COM – PTPN 3 Kebun Silau Dunia membagikan 300 paket sembako murah kepada warga kurang mampu yang tersebar di 4 desa sekitar perusahaan tersebut, yang dibagikan dibagikan langsung oleh Manager Kebun Arsam Edwin Lubis SP didampingi Asisten Personalia M.Azriel Zardian SH, Sabtu (9/6/2018) di Kompleks Balai Karyawan Kebun, Desa Silau Dunia Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun.

Disela-sela pembagian itu M Azriel Zardian kepada Wartatoday.com memyampaikan, pasar murah sembako dengan tajuk indahnya bersama PTPN 3 sesuai dengan memorandum Kepala Bagian PKBL dan program kerja bagian PKBL tahun 2018.

Disebutkannya, bagi-bagi sembako murah seharga Rp100 ribu setiap paketnya ini bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu untuk dapat membeli sembako murah. Disamping itu menurut Zardian, juga untuk membantu pemerintah untuk mengendalikan lonjakan harga sembako jelang lebaran idul fitri.

“Dengan demikian kita berharap kaum dhuafa terbantu merayakan lebaran dengan kondisi yang lebih layak” ucapnya.

Asisten Personalia itu juga mengatakan, dengan pasar murah ini diharapkan bisa mempererat hubungan baik dengan masyarakat sekitar perusahaan,sehingga dapat menimbulkan empati bersama menjaga asset perusahaan. Selain itu juga untuk menciptakan corporate image untuk seluruh stake holders perusahaan.

Dibagian lain APK menambahkan, 4 desa yang mendapat sembako murah adalah Desa Silau Dunia, Silau Paribuan dan Bah Sarimah yang ketiganya berada di Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun. Sementara 1 desa lagi adalah Desa Petambatan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Adapun sembako murah itu antara lain berisi beras 10Kg, minyak goreng 2 Kg, gula pasir dan bubuk teh isi lima puluh saset 1 kotak. “Semua paket sembako murah ini adalah hasil subsidi perusahaan sebesar 50 persen” demikian Azriel.- (ARM)

print

Sharing is caring!

tags: , , , ,

Related For PTPN 3 Silau Dunia Bagikan Ratusan Paket Sembako Murah