Satu Malam Hanyut di Sei Padang, Dayu Ditemukan Sudah Meninggal

Sabtu, Juni 9th 2018. | PERISTIWA, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi | Dibaca : 2.856 Kali

Tim SAR memgangkat jasad Dayu Maulana dari sungai padang.- Sabtu (9/6/2018) sore.- (Photo : David Simanjuntak)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Dayu Maulana (15), Remaja yang hanyut terbawa arus saat berenang di Sungai Padang pada hari Jumat (8/6/2018) sore, akhirnya ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa oleh Tim SAR dan warga, Sabtu (9/6/2018) sekira pukul 17:00 Wib.

Informasi yang diperoleh, sejak semalam, Tim SAR kota Teningtinggi dan Polsek Rambutan serta dibantu warga terus melakukan pencarian terhadap korban dengan menyisir sungai padang menggunakan perahu karet. Dan upaya pencarian akhirnya berhasil, dimana sore tadi jasad Korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi awal korban hanyut.

Kapolsek Rambutan AKP Leo Sembiring yang dikonfirmasi Wartawan membenarkan telah ditemukannya jasad korban. “Benar, korban ditemukan sekira pukul 17.00 Wib dalam kondisi sudah meninggal dunia. Namun karena permintaan orang tua korban agar jasad anaknya tidak usah dibawa ke RS untuk di Visum, akhirnya Jasad korban langsung dibawa kerumah duka di Pasar I Dusun V Desa Payalombang Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)” ujar Leo Sembiring.

Diberitakan sebelumnya, Dayu Maulana hanyut terbawa arus saat Dia berenang bersama temannya di sungai padang, tepatnya di jalan Kebun Buah Lingk II, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir,l Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Jumat (8/6/2018) sore.

Baca Juga : Berenang Di Sungai Padang, Dayu Maulana Hanyut Terbawa Arus

Setelah hanyut terbawa arus sejak sore itu, Jajaran Polsek Rambutan bersama Tim SAR dan dibantu warga langsung melakukan pencarian terhadap korban,- (Vid)

print

Sharing is caring!

tags: , , , ,

Related For Satu Malam Hanyut di Sei Padang, Dayu Ditemukan Sudah Meninggal