Sembilan Terduga Penganiaya dan Penikam Ismail Hingga Tewas Ditangkap

Selasa, Juni 12th 2018. | PERISTIWA, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi | Dibaca : 3.468 Kali

Personil Satreskrim Mengapit ke sembilan terduga pelaku di Mapolres Tebingtinggi.- (Photo : Ronal Pasaribu)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort (Polres) Tebingtinggi, Sumatera Utara, berhasil meringkus Sembilan orang yang diduga sebagai pelaku penganiayaan dan penikaman terhadap Ismail alias Lis (43) warga Jalan Demokrasi, Kelurahan Brohol, Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, hingga tewas di sebuah kedai tuak, Sabtu (9/6/2018) kemarin.

“Iya sembilan orang telah kita amankan, mereka saat ini masih menjalani pemeriksaan” ucap Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP TP Butar-Butar menjawab wartawan Polres Tebingtinggi, Selasa (12/6/2018).

Disebutkan ke sembilan orang yang diamankan itu berinisial AGS (24), PN (20), AS (19), GM (21), CAMS (20), PS (32), KTPA (17), FM (17) dan HS (15). “Semuanya merupakan warga Dusun I Tanah Putih, Desa Mariah Padang, Kecamatan Tebingtinggi, kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)” sebutnya.

Menurut Dia, penangkapan itu dilakukan setelah sebelumnya personil Satreskrim melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti serta keterangan saksi di lokasi kejadian. Dari hasil penyelidikan, petugas kemudia mendapat informasi kalau terduga pelaku adalah warga Dusun I Tanah Putih Desa Mariah Padang Kecamatan Tebingtinggi yang dalah satunya berinisial PS.

“Personil Satreskrim di back-up personil Satres narkoba, Sat Intelkam dan Sabhara Polres Tebingtinggi kemudian meluncur ke alamat pelaku dan mengamankan PS. Dan dari interogasi terhadap PS dilapangan, akhirnya diperoleh identitas pelaku lainya hingga ke sembilan terduga pelaku bergasil ditangkap dsn diboyong ke Mapolres” kata Butar-butar.

Selain mengamankan pelaku, juga turut diamankan barang bukti dua pisau dan satu celurit. Sedangkan dari TKP diamankan barang bukti berupa sandal, baju, celana dalam dan celana milik korban serta sepasang sandal yang belum diketahui siapa pemiliknya.

“Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan intensif di Satreskrim untuk mendalami peran masing-masing dan untuk mengetahui motif kejadian yang sebenarnya” Demikian Kasat Reskrim.
Baca Juga : Ismail Tewas Ditikam Pengunjung Di Kedai Tuak
Diberitakan sebelumnya, Ismail alias Lis (45) akhirnya tewas saat menjalani pengobatan medis di Rumah Sakit setelah sebelumnya korban di tikam dibagian Leher, Perut dan Dada oleh sekelompok orang di sebuah kedai tuak milik Kusprianto di Lingkungan I, Kelurahan Pinang Mancung, kota Tebingtinggi hari Sabtu (9/6/2018) malam kemarin.

Pemicu penikaman tersebut diduga setelah sebelumnya korban dan pelaku yang sama-sama pengunjung di kedai tuak itu bertengkar karena saling rebutan nyanyi (Karaoke).- (Nal)

print

Sharing is caring!

tags: , , , ,

Related For Sembilan Terduga Penganiaya dan Penikam Ismail Hingga Tewas Ditangkap