Simpan Sabu, Wak Udin Diringkus Polres Serdang Bedagai

Minggu, Juli 8th 2018. | PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca : 99 Kali

Tersangka Sa alias wak udin saat diamankan Satres Narkoba Polres Sergai.- (AR.Manik)

SERDANG BEDAGAI, WARTATODAY.COM – Setelah tiga bulan menjadi Target, akhirnya personil Satres Narkoba polres Serdang Bedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, berinisial Sa alias Wak Udin (49) warga dusun I, Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, kabupaten Sergai.

Informasi diperoleh, Wak Udin keseharian bekerja serabutan itu ditangkap petugas saat akan keluar dri rumahnya pada Jumat (6/7/2018) sore sekitar pukul17.00 Wib. Dari tangan pria yang memiliki dus istri itu petugas juga mrngamankan barang buktu dua paket narkotika jenis sabu besrta alat hisap (Bong).

Dalam pemeriksaan petugas, Udin yang telah memiliki enam orang anak itu berkilaj kalau sabu tersebut hanya untuk di konsumsi sendiri. “Aku baru tiga bulan mengkonsusmi sabu, aku beli dari kawan juga di Perbaungan sabu itu rencana mau di pakai sendiri aja” sebutnya.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP melalui Kasat Narkoba Polres Sergai AKP P Bangun membenarkan penangkapan itu dan dia menjelaskan kalau Tersangka selama ini sudah menjadi Target Operasi (TO), namum selama ini dikenal licin serta selalu sulit. Tapi berkat kejelian petugas serta informasi dari masyarakat, petugas yang melakukan pengintaian kemudian berhasil meringkus pelaku.

“Tersangka dan barang bukti telah diamankan. Saat ini masih dalam pemeriksaan dan pengembangan. Masalah tersangka mengaku hanya sebagai pemakai itu haknya, kita masih melakukan proses” ucap AKP Bangun.- (ARM)

print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Simpan Sabu, Wak Udin Diringkus Polres Serdang Bedagai