Terjatuh Saat Menyalip Truk, Penumpang Motor Vega Tewas Tergilas Bus

Selasa, Juni 12th 2018. | PERISTIWA, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi | Dibaca : 1.869 Kali

Kanit Laka Lantas Ipda M Samosir dan personil mengevakuasi jasad korban dilokasi kejadian.- (Ronal Pasaribu)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Satu dari dua orang Pengendara sepeda motor Yamaha Vega BK 3487 XAF tewas setelah terjatuh dan terlindas sebuah Bus Mitsubisi BK 7822 LC di Jalan Umum Tebingtinggi – Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (11/6/2018) sore.

Informasi yang diperoleh dari Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kanit Laka Lantas Ipda M Samosir menyebutkan, seorang penumpang sepeda motor yang tewas adalah Tiurman br Pangaribuan (64), warga Jalan Remaja II, Kelurahan Pematang Ceremai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, yang merupakan penumpang Yamaha Vega.

Sedangkan pengemudi sepeda motor Yamaha Vega Arjuna Krisna Sembiring (22) warga Dusun I, Desa Pematang Terang, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai hanya mengalami luka lecet pada lutut kaki kanannya.

Disebutkan, dari keterangan saksi dan hasil olah TKP dilokasi kejadian, kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Yamaha Vega BK 3487 XAF yang dikendarai Arjuna Krisna Sembiring dengan berboncengan bersama Tiurman br Pangaribuan, datang dari arah Bandar Khalipah menuju Tebingtinggi. Dan setibanya dilokasi kejadian pengendara motor berusaha mendahului sebuah Truk colt diesel (Nopol belum diketahui red) yang berada didepannya dengan mengambil jalur kanan.

Namun saat hendak mendahului truk itu, stang sebelah kiri sepeda motor korban menyenggol bagian bak belakang sebelah kanan Truk Colt diesel itu, hingga sepeda motor yang dikendarai kedua korban oleng kekanan dan terjatuh kebadan kanan jalan.

Naas, diwaktu yang bersamaan dari arah yang berlawanan melintas mobil Bus Mitsubishi BK 7822 LC yang dikemudikan Ridon Febrian Joems Sinaga (22) warga Jalan Rawa II, Gang Tapanuli Tegal Sari Mandala III, Kecam Medan Denai, Kota Medan dan bus langsung menabrak bagian kepala dari Tiurman br Pangaribuan.

Akibatnya Tiurman br Pangaribuan langsung tewas ditempat karena mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepalanya, sementara Arjuna Krisna Sembiring hanya mengalami luka lecet.

“Jasad korban yang tewas telah diambil oleh pihak keluarganya, sedangkan kedua kendaraan, beserta pengemudi bus Mitsubishi telah diamankan dan tengah dimintai keterangan di unit laka lantas Polres Tebingtinggi. Sementara mobil truk colt diesel yang kabur masih dalam pencaharian,” Demikian Ipda M Samosir.- (Nal)

print

Sharing is caring!

tags: , , , ,

Related For Terjatuh Saat Menyalip Truk, Penumpang Motor Vega Tewas Tergilas Bus