Terkait Parkir Semberaut di Area Pemkab, Wabup Perintahkan Surati

Rabu, Juli 17th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca : 80 Kali

SEI RAMPAH, WARTATODAY.COM – Instruksi Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya untuk memarkirkan kendaraan di area parkir Pemkab Sergai ternyata tidak ampuh. Walau instruksi itu sempat berjalan hingga halaman Pemkab Sergai sempat tampak rapi, kini tampak mulai semberaut karena mobil dinas maupun mobil pribadi milik PNS maupun tenaga kontrak di Pemerintahan Tanah Bertuah Negeri Beradat mulai terparkir hingga halaman Pemkab Sergai.

Kadis Satuan Pol PP Kab Sergai Drs. Fajar Simbolon M.Si dikonfirmasi WartaToday melalui selulernya, Rabu (17/7), mengatakan akan segera mengambil tindakan “ Iya sudah ada perintah Wakil Bupati untuk segera disurati agar mobil-mobil tersebut diparkir ditempat yang sudah disediakan.”Surat sudah kita buat” ujar Fajar ditelpon.

Budiono (40) warga Sei Buluh, Perbuangan, Sergai kesehariannya berada di Pemkab Sergai menilai pemilik mobil dinas maupun pribadi tetap membandel dengan instruksi pimpinan Sergai. Awalnya halaman pemkab Sergai sudah rapi dengan tidak adanya lagi mobil yang parkir sesuka hati, namun lama kelamaan kembali di padati mobil, parahnya lagi salah satu mobil pribadi Toyota Rush BK 1665 QF sengaja di parkirkan pemiliknya di depan pintu kantor Press Room hingga kesulitan untuk keluar masuk pintu.

Pantauan sejumlah media mobil dinas plat merah dan mobil pribadi dua hari terakhir ini memadati halaman parkir hingga memanjang menuju kantor Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Sergai. Bahkan jumlahnya semakin banyak dan di perparah dengan mobil ringsek serta mobil lelang yang tidak laku masih berada di halaman pemkab Sergai. (ARM)

print

Sharing is caring!

tags: ,

Related For Terkait Parkir Semberaut di Area Pemkab, Wabup Perintahkan Surati