Warga Keluhkan Jalan Rusak Bandar Negeri-Panombean

Selasa, Desember 3rd 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca : 1.128 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Warga Kecamatan Bintang Bayu khususnya para pengguna jalan keluhkan kondisi jalan Bandar Negeri menuju Panombean yang rusak parah penuh dengan lubang.Keluhan datang dari Bahrum (55) salah satu warga kepada WartaToday,Selasa (3/12/2019).

Dikatakannya,kondisi ini sudah berlangsung beberapa bulan terakhir ini dan semakin parah dengan adalah aktivitas penumbangan kayu asap (karet) diareal Afdeling VI Kebun Silau Dunia PTP Nusantara III untuk keperluan beberapa pabrik.

Bahrum mengatakan,setiap hari paling tidak lima truck colt diesel dengan muatan sarat lebih kurang 10 Ton melintas dan berakibat jalan menjadi kupak kapik.Cuaca hujan belakangan ini membuat jalan penuh lumpur bagai kubangan,ujar Bahrum.

Dirinya berharap adanya partisipasi dari pengusaha yang melakukan aktivitas penumbangan kayu asap untuk menutupi jalan yang penuh lubang dengan material batu.

Terkait kondisi jalan lingkar Bandar Negeri-Panombean, Camat Bintang Bayu Sri Hermawati ketika dihubungi membenarkan kondisi jalan rusak juga akibat tingginya aktivitas mobil pengangkut kayu asap.”Kita sudah mengirimkan Trantib menemui pihak Management Kebun Silau Dunia guna mengambil solusi atas rusaknya jalan”ucap Camat.

Namun dua kali pihak Kecamatan ke Kantor Kebun belum berhasil bertemu dengan Manager atau Asisten Personalia Kebun.Camat menambahkan jika tidak bisa juga ditemui pihaknya akan mengirimkan surat atas kondisi tersebut.”Hendaknya adalah upaya perbaikan dari pengusaha atau solusi dari Management Kebun Silau Dunia,”ujar Sri Hermawati.

Pantauan WartaToday dilapangan kondisi jalan menuju Kecamatan Dolok Masihul yang penuh lubang dan berlumpur memaksa pengendara roda empat atau lebih harus lebih extra hati-hati saat melintas.(ARM)

print

Sharing is caring!

tags:

Related For Warga Keluhkan Jalan Rusak Bandar Negeri-Panombean