Betor Milik Chairuddin Diduga Dibakar OTK

Jumat, Februari 22nd 2019. | PERISTIWA, Tebing Tinggi | Dibaca : 236 Kali

Pihak Polsek Padang Hilir dan Tim Inafis Polres Tebingtinggi saat melakukan olah TKP – (Poto : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Becak bermotor (Betor) milik Chairuddin (38) warga Jalan Flamboyan, Lingkungan 6, Kelurahan Satria kota Tebingtinggk dibakar Orang Tidak Dikenal (OTK), Jumat (22/2/2019) dini hari. Saat betor itu diparkir dirumah korban.

Informasi yang diperoleh dari korban, malam itu dia baru sama pulang berjualan dan memarkirkan Betornya jenis Honda Win BK 1262 CH itu disamping rumah dan korban pun langsung istirahat sambil menonton TV dirumahnya. Namun sebelum tidur Chairuddin yang juga merupakan anggita FPI kota Tebingtinggi itu mendengar suara sepeda motor melintas didepan rumahnya. Namun saat dia intip sudah tidak ada lagi.

Sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, swat koeban sudah tertidur pulas, kemudian dibangunkan oleh keponakannya, Endang (25), yang kebetulan menginap dirumah korban. Endang menyampaikan kalau Betor milik korban terbakar.

“Karena takut api menjalar hingga kedinding rumah, saya dan istri serta keponakan saya lalu berusaha memadamkan api yang telah membakar atap betor. Untunglah apinya dapat segera kami padamkan,” ucap Chairuddin.

Chairuddin menyebutkan bahwa betor Honda Win miliknya tersebut sebelumnya tidak mengalami kerusakan. Dia menduga peristiwa ini terjadi akibat dari kegiatan korban yang kerap ikut melaporkan dan melakukan aksi demo tentang maraknya peredaran narkoba dilingkungan tempat tinggalnya tersebut.

“Karena sering saya laporkan, mungkin para bandar dan penguna narkoba yang berada disekitar lingkungan tempat tinggalku ini merasa terusik hingga nekat membakar betor milikku yang setiap malamnya terparkir diteras rumah,” ujar Chairuddin mengungkapkan dugaannya

Karenanya, dengan ditemani temannya sesama anggota FPI korban langsung melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian Polsek Padang Hilir. “Saya berharap polisi dapat mengungkap penyebab dari terbakarnya betor saya itu” sebutnya.

Kepala Kepolisian Sektor Padang Hilir AKP David Sinaga, yang ditemui di lokasi kejadian membenarkan terbakarnya satu unit Betor milik korban, namun apa penyebabnya masih dalam penyelidikan. “KKita telah melakukan olah TKP serta memasang garis polisi line di lokasi kejadian. Dan penyebab pasti terbakarnya saat ini masih dalam lidik,” ucap Kapolsek.- (Nal/Wan)

print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Betor Milik Chairuddin Diduga Dibakar OTK