Cold Diesel Tabrak Pengendara Motor, 2 Orang Tewas

Jumat, Maret 8th 2019. | PERISTIWA, Tebing Tinggi | Dibaca : 263 Kali

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Tebingtinggi melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.- (Poto : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Diduga karena Pengemudi ngantuk, Sebuah Truk Box Cold Diesel menabrak Pengendara Sepeda Motor dan menyeruduk Rumah Warga di Jalan Gatot Subroto Lingkungan 9 Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi Jumat (8/3/2019).

Akibat peristiwa itu, dua penumpang sepeda motor yang masih anak-anak tewas karena mengalami luka parah. sedangkan kedua orang tuanya mengalami luka-luka dan langsung dibawa Rumah Sakit untuk mendapat pertolongan medis

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi yang dikonfirmasi wartawan melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu membenarkan kecelakaan yang menewaskan dua orang penumpang sepeda motor tersebut.

Disebutkan, berdasarkan keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara, peristiwa itu berawal ketika Truk box Col Diesel Nopol D 8828 WD yang dikemudikan Zulham Sihombing (37), warga jalan Banten, Lingkungan VII, Kelurahan Badak Bejuang, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, datang dari arah Pematang Siantar menuju kota Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi.

Namun saat itu diduga Sopir Truk ngantuk dan truknya melaju dari jalur kanan jalan serta tidak memperhatikan didepannya adanya Sepeda motor Yamaha Nopol BM 4881 SS yang dikendarai Zulpikar (27) warga Jalan Pulau Samosir, Lingkungan I, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, berboncengan bersama istrinya bernama Alif (23) dan kedua anaknya Siti Latifah (7) dan Lutfi (3)

Akibatnya tabrakan pun tidak bisa di hindari. Hingga korban Zulfikar yang membonceng istri dan kedua anaknya langsung terpental ke aspal jalan. Tidak sampai disitu, setelah menabrak Sepeda Motor tersebut, Truk Cold Diesel itu juga menyeruduk Teras rumah warga di Lokasi kejadian.

Karena kejadian itu, Pengendara Sepeda motor mengalami Patah tulang di bagian kaki sebelah kiri dan luka robek di bagian atas mata sebelah kiri, begitu juga istrinya mengalami, tragisnya, kedua anak korban mengalami luka berat di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia dilokasi kejadian.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi yang menerima laporan dari warga langsung terjun ke TKP guna mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Tebingtinggi untuk mendapat pertolongan Medis. Sedangkan kedua jasad anak korban dibawa ke ruang Jenazah RS.

“Barang bukti satu unit Sepeda motoe dan Truk Box Cold Diesel telah diamankan di Unit Laka Lantas Polrws Tebingtinggi guna pemeriksaan lebih lanjut” ujar Aiptu K Napitupulu.- (wan)

print

Sharing is caring!

tags: , , , ,

Related For Cold Diesel Tabrak Pengendara Motor, 2 Orang Tewas