Diduga Takut Dipenjara, Pria Lajang Nekat Gantung Diri

Selasa, Juli 9th 2019. | PERISTIWA, Tebing Tinggi | Dibaca : 119 Kali

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Diduga takut ditangkap polisi karena kasus perampokan, seorang pria lajang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. AP (22) warga Jalan Darat Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya, Selasa (9/7/2019). Kejadian itu sempat membuat heboh warga sekitar.

Menurut informasi salah seorang saksi dilokasi kejadian, Susi warga Jalan Yos Sudarso Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Tebingtinggi kepada wartawan menyebutkan, pagi itu sekitar pukul 07.00 Wib ia tiba dirumah pelaku dengan maksud ingin menemui ibunya. Namun ketika ia memanggil dari luar rumah tak ada yang menyahutinya.

Kemudian saksi Susi berinisiatif masuk melalui pintu belakang rumah pelaku dan di dalam rumah ia juga tak menemukan penghuni rumah. Saat bersamaan saksi merasa kebelet buat air kecil dan langsung berjalan kebelakang menuju kamar mandi.

Betapa terkejutnya ia melihat ada sesosok mayat pria yang diketahui adalah AP tewas tergantung di dalam kamar mandi. Susi langsung berteriak minta tolong sembari berlari keluar rumah. Ketika berada diluar rumah, ibu pelaku yang kebetulan ada diluar menghampiri nya dan bertanya apa yang terjadi. Ia pun memberi tahu bahwa AP sudah tewas tergantung dikamar mandi, kata Susi.

Kapolsek Padang Hilir, AKP David Sinaga, kepada Wartawan menjelaskan bahwa, sebelum nekat gantung diri, AP sempat melakukan perampokan di rumah tetangganya Feni. Kasus perampokan itu sebelumnya telah dilaporkan Feni dikepolisian.

” Dugaan sementara, pelaku tewas gantung diri karena takut ditangkap oleh petugas polisi, karena identitasnya sudah diketahui “, ujar kapolsek.

Dari lokasi kejadian petugas mengamankan 1 buah tali pinggang yang digunakan sebagai alat gantung diri oleh pelaku. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, jenazah pelaku akan dibawa ke RSUD Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, jelas kapolsek,-(red)

print

Sharing is caring!

tags: , ,

Related For Diduga Takut Dipenjara, Pria Lajang Nekat Gantung Diri