Gubernur Sumut Ucapkan Terima Kasih Pada Warga Tebingtinggi

Minggu, September 16th 2018. | RAGAM, Tebing Tinggi | Dibaca : 394 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Tebingtinggi yang telah memberikan amanah kepadanya, bersama Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshahn, untuk memimpin Sumut Lima tahun ke depan. Edy pun berjanji akan melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi dihadapan dibuan warga kota Tebingtinggi saat menghadiri acara Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, di Lapangan Bola Kaki Ramlan Yatim BP7, jalan Gunung Lauser Kota Tebingtinggi, Minggu (16/9/2018). Hadir mengisi Tausiyah di Tabligh Akbar tersebut Ustaz Abdul Somad (UAS).

Baca Juga : Umar Zunaidi Minta Ustaz Somad Doakan Kota Tebingtinggi

“Saya ucapkan banyak terimakasih, dan saya bersyukur pada Allah SWT, bahwa saudara-saudara saya semua yang ada di sini, saya percaya, salah satunya, saya mendapatkan amanah untuk memimpin Sumatera Utara ini. Insya Allah, saya tidak akan menghianati amanah ini. Saya bersama Wakil Gubernur,” ucap Edy Rahmayadi.

Edy yang hadir bersama Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, juga menyampaikan apresiasi terhadap antusias warga kota Tebingtinggi untuk menghadiri acara Tabligh Akbar Tahun Baru Islam tersebut. “Apresiasi untuk Kota Tebingtinggi. Saya mengucapkan salut. Begitu banyaknya warga yang hadir di tempat ini,” ujarnya

Dengan meneriakkan “Takbir” beberapa kali, Edy juga mengajak seluruh umat Islam yang hadir untuk tetap tenang dan tertib mendengarkan tausiyah yang nantinya disampaikan Ustaz Abdul Somad.

Sementara itu, sebelum menuju lokasi Tabligh Akbar, Edy Rahmayadi, Musa Rajekshah dan Ustaz Abdul Somad terlebih dahulu disambut Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan dan sejumlah pimpinan OPD di rumah dinas Wali kota, dengan penyambutan adat Melayu.

Kepada Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, juga dipakaikan pakaian adat melayu. Sedangkan kepada UAS dipakaikan Ulos, sebagai bentuk penghormatan kepada tamu kehormatan.- (rel/hms)

print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Gubernur Sumut Ucapkan Terima Kasih Pada Warga Tebingtinggi