Gudang Racipan Kayu Di Tebingtinggi Dilalap Sijago Merah

Senin, Juni 11th 2018. | PERISTIWA, Tebing Tinggi | Dibaca : 313 Kali

Dugang Racipan Kayu di Tbingtinggi Terbakar.- (Photo : David Simanjuntak)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Gudang racipan kayu usaha dagang Jaya amakmur milik Aking (40), di Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Berohol, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi hangus terbakar, Minggu (10/6/2018) malam.

Menurut informasi Sukimin (78) penjaga malam gudang tersebut menyebutkan, malam itu gudang racipan kayu tersebut sedang sepi karena dalam keadaan tidak beroperasi. Namun tiba-tiba terlihat api muncul dari dalam gudang bagian belakang mesin genset dan kemudian api langsung menyambar  bagian dalam gudang yang berisi tumpukan kayu dan serbuk kayu.

Melihat gudang kayu itu terbakar, Sukimin langsung berteriak minta tolong sembari menghubungi pemilik gudang. Mendapat kabar gudang racipan kayunya terbakar, Aking langsung menghubungi Polisi dari Polsek Rambutan.

Mendapat laporan, pihak Polsek Rambutan segera turun kelokasi sembari menghubungi pihak pemadam kebakaran milik Pemko Tebingtinggi dan selanjutnya Polsek Rambutan bersama personil Polres Tebingtinggi dibantu masyarakat sekitar serta 4 unit mobil Damkar langsung memadamkan api. Setelah berjuang hampir 3 jam, api kemudian berhasil dipadamkan.

Terpisah, Iptu Arnol Sitorus yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kebakaran di gudang kayu racipan milik Aking itu. Namun apa penyebab kebakaran, menurutnya masih dalam proses penyelidikan. Tapi dugaan sementara, penyebab kebakaran berasal dari korsleting arus listrik.

Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu sementara pemilik gudang masih menghitung kerugian materi atas kejadian tersebut.- (Vid)

print

Sharing is caring!

tags: , ,

Related For Gudang Racipan Kayu Di Tebingtinggi Dilalap Sijago Merah