Kadis Kominfo Lepas Keberangkatan PWI Tebingtinggi ke HPN Banjarmasin

Rabu, Februari 5th 2020. | RAGAM, Tebing Tinggi | Dibaca : 231 Kali

Kadis Kominfo diabadikan dengan pengurus dan anggota PWI kota Tebingtinggi yang bertolak ke Banjarmasin menghadiri HPN 2020.- ( Poto : ist)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tebingtinggi Dedi Parulian Siagian melepas Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengikuti kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang dilaksanakan di Banjarmasin, Kalimatan Selatan (Kalsel).

Rombongan tersebut dilepas Kadis kominfo dari sekretariat PWI kota Tebingtinggi di jalan Gereja, Kota setempat, Rabu (5/2/2020) pagi sekitar Pukul 08.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Dedi Siagian mengucapkan selamat jalan dan sukses selalu buat insan pers serta berpesan kepada rombongan jurnalis yang tergabung dalam PWI Tebingtinggi untuk dapat menjaga nama baik daerah selama mengikuti HPN yang yang akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo tersebut.

Keberangkatan rombongan PWI kota Tebingtinggi mengikuti HPN menurut Dedi, merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah. “Suatu kebanggan kami karena PWI kota Tebingtinggi ikut partisipasi meramaikan perhelatan tingkat nasional. Semoga dengan keberangkatan ini dapat membawa hasil yang positif untuk kota Tebingtinggi “ujarnya.

Sebagai insan pers, lanjut dia, memiliki tanggung jawab untuk ikut mensukseskan program pemerintah, dalam melaksanakan pembangunan. “Peran pers sebagai kontrol sosial, sudah seharusnya memberikan Informasi kepada masyarakat dalam hal pelaksanaan pembangunan yang saat ini sedang dijalankan” katanya.

Sementara itu Ketua PWI Kota Tebingtinggi Abdullah Sani Hasibuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Daerah, yang telah memberikan dukungan kepada PWI kota Tebingtiggi untuk mengikuti HPN di Banjarmasin.

“Saya atas nama seluruh pengurus dan Anggota PWI kota Tebingtiggi mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota dan Kadiskominfo Tebingtinggi atas dukungan dan Support nya” ujar Sani.

Ia juga menyampaikan, PWI kota Tebingtinggi akan mengikuti rangkaian kegiatan HPN di Kalimantan Selatan yang digelar dari tanggal 6-9 Pebruari 2020.

“Kepada kawan-kawan, saya juga ingatkan agar sesampainya di Banjarmasin tetap menjaga marwah PWI dan menjaga nama baik daerah khusunya Kota Tebingtinggi” pesannya.- (red)

print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Kadis Kominfo Lepas Keberangkatan PWI Tebingtinggi ke HPN Banjarmasin