Kepergok, Pencuri Sepeda Motor Dihajar Warga

Rabu, Juli 3rd 2019. | PERISTIWA, Tebing Tinggi | Dibaca : 124 Kali

Pelaku dan barang bukti Sepeda Motor di amankan di mapolsek Rambutan.- (Poto : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Seorang pelaku pencurian Sepeda Motor, babak belur dihajar warga setelah kepergok mencuri Sepeda Motor di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bulian, Kecamatn Bajenis Kota Tebingringgi, Rabu (3/7/2019) siang.

Pelaku adalah berinisial IS (35) dan merupakan warga Jalan Garu IV, Gg Jasa, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, kota Medan. Dan saat ini IS telah diamankan di Mapolsek Rambutan.

Informasi yang diperoleh, saat itu korban Risnawati Br Bangun dengan memgendarai sepeda motor Septor Honda Vario warna hitam BK 6432 NAN tiba di lokasi kejadian guna membuka Toko Obat Miliknya.

Begitu sampai di tokonya, korban memarkir sepeda motor dan masuk ke tokonya tarsebut, tapi saat asik membersihkan Toko Obatnya dan saat korban melihat keluar, ada seorang pria menaiki sepeda motor korban dan langsung membawa sepeda motor itu kabur.

Melihat itu korban spontan berteriak minta tolong kepada warga yang melintas dilokasi. Warga kemudian langsung mengejar pelaku hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap tidsk jauh dari lokasi kejadian dan warga pun langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

Petugas Polsek Rambutan yang tiba dilokasi langsung mengamankan pelaku dari amukan warga dan memboyong kepalaku ke Mapolsek Rambutan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Rambutan AKP Hendrik Subakti yang dikonfirmasi wartawan membenarkan diamankannya IS. Dan diseburkan pelaku berikut barang bukti satu unit sepeda motor diamankan dimapolsek Rambutan guna proses hukum lebih lanjut.- (wan)

print

Sharing is caring!

tags: , ,

Related For Kepergok, Pencuri Sepeda Motor Dihajar Warga