Mobil Xenia Tabrak Pembatas Jalan dan Sepeda Motor

Jumat, Maret 15th 2019. | PERISTIWA, Tebing Tinggi | Dibaca : 491 Kali

Mobil Xenia mengalami rusak parah setelah menabrak Pembatas jalan dan pengendara motor.- (Poto : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Akibat mengalami pecah Ban, sebuah mobil Daihatsu Xenia BK 1487 NJ yang dikemudikan Susila (52) warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi langsung oleng dan kehilangan kendali hingga menghantam pembatas jalan serta menabrak satu unit sepeda motor Supra Fit BK 3160 WC, saat melintas di Jalan Sudirman Kota Tebingtinggi pada Kamis (14/3/2019) sore.

Akibat peristiwa itu, Pengendara Sepeda Motor, Syamsul Bahri (39) warga Desa Krompol, Kabupaten Sedang Bedagai, mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit Sri Pamela Tebingtinggi guna mendapatkan perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi yang dikonfirmasi melalui Kanit Laka Lantas Aiptu K Napitupulu membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas ini.

“Kecelakaan tidak sampai menyebabkan adanya korban jiwa, namun pengendara sepeda motor harus di larikan kerumah sakit untuk menjalani perawatan medis karena mengalami luka robek yang cukup serius di bagian kepala. Sedangkan pengemudi mobil Xenia tidak mengalami luka sama sekali, namun mobil yang di kemudikannya mengalami rusak parah,” ucap Aiptu K Napitupulu.

Dijelaskan, dari hasil keterangan saksi dan olah TKP di lokasi kejadian, peritiwa itu bermula saat Mobil Xenia yang dikemudikan Susila datang dari arah Pematang Siantar menuju kearah Kota Medan dengan kecepatan tinggi. Namun setibanya di TKP mobil Xenia tiba-tiba mengalami pecah ban, langsung oleng hingga menghantam pembatas jalan dan kemudian terguling.

Naas, ketika mobil Xenia terguling melewati pembatas jalan, saat itu sepeda motor yang dikendarai korban tengah melintas hingga akhirnya korban dan sepeda motornya terkena benturan mobil Xenia yang terguling tersebut.

Warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian langsung melarikan korban ke rumah sakit serta mengeluarkan pengemudi mobil Xenia dari dalam mobilnya yang terguling. Kecelakaan ini sempat menimbulkan kemacetan karena banyaknya pengendara yang sengaja berhenti untuk melihat apa yang terjadi, hingga akhirnya petugas Laka Lantas yang datang ke lokasi mengevakuasi kendaraan yang terlibat laka lantas dan mengatur lalu lintas.

“Kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan telah diamankan di unit laka lantas untuk pemeriksaan lebih lanjut” sebut Kanit Laka.- (Nal/Wan)

print

Sharing is caring!

tags: , ,

Related For Mobil Xenia Tabrak Pembatas Jalan dan Sepeda Motor