Muhammad Dimiyathi Dilantik Jadi Sekda Kota Tebingtinggi

Jumat, Januari 31st 2020. | POLITIK, Tebing Tinggi | Dibaca : 830 Kali

Wali Kota memberikan ucapan selamat kepada Muhammad Dimiyathi yang dilantik menjadi Sekda kota Tebingtinggi.- (Poto : ist/Kominfo)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan resmi melantik dan mengambil sumpah Muhammad Dimiyathi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) kota Tebingtinggi, di Aula Lantai 4 balai kota, jalan Sutomo kota setempat, Jumat (31/1/2020) pagi.

Dimiyathi dilantik bersama beberapa pejabat Tinggi Pratama dan administrator lainya, yakni Kamlan Mursyid sebagai Kepala Inspektorat, M Fachri sebagai Kadisdukcapil  HM Hasbi Assidiqqi sebagai Kadis Perkimsih.

Sedangkan pejabat administrator yang turut dilantik (kepala bidang) masing masing, Misniwati Kabid Politik Dalam Negeri, Iswan Suhendi Kabid Komunikasi di Dinas Kominfo, Henny Efrida sebagai Kabid Industri, Ronggur R Sibarani sebagai Kabid Pengelolaan Limbah bahan berbahaya, dan Suhendri Suar Kabid Kualitas Hidup Perlindungan Anak dan Perempuan.

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan menyebutkan para pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator yang dilantik adalah penerima amanah karena telah melalui suatu proses seleksi.

Ia mengatakan, kepercayaan yang diterima hari ini merupakan penilaian hasil kerja yang dilakukan selama ini, jadi bukan karena kedekatan atau suka atau tidak suka. Karenanya ia meminta agar dapat bekerja dengan baik.

“Kepada pejabat administrator kami ingatkan seorang pejabat administrator masih punya pimpinan dan karena itu jangan bertindak sendiri-sendiri tanpa pengetahuan pimpin,” Pesan Umar Zunaidk.

Wali Kota juga menyampaikan pada hakikatnya ASN itu bekerja 24 jam yang senantiasa siap untuk melaksanakan tugasnya dan yang utama menjadi perhatian selalu berkreatifitas dan berinovasi.

“Sesuai dengan kondisi di zaman digital ini para pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator harus pula mampu menyesuaikan diri dengan senantiasa menambah ilmu pengetahuannya,” Tegas Umar.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Dandim 0204/DS, Kapolres Tebingtinggi, mewakili Kajari, sejumlah Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tebingtinggi.- (js)

print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Muhammad Dimiyathi Dilantik Jadi Sekda Kota Tebingtinggi