Oki Doni : Satpam Komponen Penting Dalam Pembangunan

Sabtu, Desember 30th 2017. | RAGAM, Tebing Tinggi | Dibaca : 167 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wakil Wali kota Tebingtinggi Oki Doni Siregar memyampaikan bahwa keberadaan Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan salah satu komponen penting dalam pembangunan kota Tebingtinggi, sebab dalam melaksanakan kegiatan pembangunan apa saja memerlukan rasa aman.

Demikian disampaikan Wakil Wali Kota saat menghadiri acara syukuran HUT Satpam ke 37 yang digelar Polres Tebingtinggi di halaman Mapolres setempat, Tebingtinggi Sabtu (30/12/2017). Hadir juga diacara itu Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi, Kasat Bimas, dan para Pimpinan perusahaan.

Lebih lanjut dikatakan Oki Doni bahwa Peran yang dilakukan Satpam sangatlah penting, dan merupakan satu tugas yang mulia karena mampu memberikan rasa aman kepada siapapun, dan untuk itu satpam harus bangga atas segala kontrubusinya kepada pihak manapun.

Namun kedepan ujar Oki, sesuai dengan jamannya Satpam juga harus terus menambah ilmu pengetahuannya, terutama tentang penguasaan IT, untuk lebih cepat akurat dalam melaksanakan tugasnya seperti penyampaian laporan suatu kejadian.

Sedangkan kepada para pengusaha pengguna jasa Satpam, Wakil Wali Kota juga berharap untuk tetap memperhatikan kesejahteraan para satpamnya, “mereka juga ingin hidup layak dan mampu menyekolahkan anak-anaknya, bantulah memperhatikan kesejahteraan mereka” pesan Oki Doni.

Acara ini sendiri sebelumnya diawali dengan Upacara yang dipimpim Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi, kemudiak dilanjutkan dengan pemotongan naauli tumpeng oleh Kapolres dan Wakil Wali Kota dan diserahkan kepada Satpam tertua serta Termuda serta dilanjutkan pemberian piagam dan piala kepada masing-masing satpam terbaik diperusahan.- (js)

print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Oki Doni : Satpam Komponen Penting Dalam Pembangunan