Pengemudi Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk

Kamis, Februari 14th 2019. | PERISTIWA, Tebing Tinggi | Dibaca : 1.351 Kali

Sepeda motor korban diamankan petugas.- (Poto : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio, Ahmad Citra (36) warga Jalan Pala Lingkungan III Kelurahan Bandar Utama kota Tebingtinggi, tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit setelah mengalami kecelakaan, Rabu (13/2/2019) siang.

Intormasi yang diperoleh kecalakaan itu terjadi di jalan umum Tebingtnggi – Medan 73 – 74 tepatnya di depan PKS Rambutan Desa Paya Bagas Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang bedagai (Sergai).

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kanit Laka Lantas Aiptu Krisman Napitupulu yang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa Laka Lantas itu.

Disebutkan, dari hasil ilah tempat kejadian perkara dan keteranga saksi. Saat itu korban Ahmad Citra yang memgendarai Motor Mayaha Mio BK 6937 MAF datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi. Dan setibanya di TKP,  diduga korban melaju kencang dan berusaha mendahului sebuah Mobil Truk Hino BK 9286 CS yang berada satu arah didepannya melalui jalur sebelah kiri.

Jenazah Korban saat di RS Cheivani Tebingtinggi.- (Poto : Ewan)

Namun naas, saat mendahului truk itu, diduga korban hilang kendali hingga sepeda motor yang dikemudikan korban terjatuh ke beram sebelah kiri, sedangkan korban terlempar kebadan jalan dekat mobil truk yang sedang melaju kencang.

Akibatnya tubuh korban langsung tergilas ban belakang sebelah kiri Truk tersebut, hingga korban mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan saat dibawah menuju RS Chrivani kota Tebingtinggi.

“Saat ini barang bukti dan Supir Truk Anton Sujarwo (36), warga Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang sudah diamankan di Unit Laka Lantas” ucapnya.- (Wan)

print

Sharing is caring!

tags: , ,

Related For Pengemudi Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk