Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Bak Dump Truk

Senin, Agustus 6th 2018. | PERISTIWA, Tebing Tinggi | Dibaca : 270 Kali

Photo : Ilustrasi.- (net)

TEBINGTINGGI, WARTAYODAY.COM – Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Satria tanpa plat nomor Polisi, akhirnya tewas setelah sepeda motornya menabrak bak belakang Dump Truk, di jalan Yos Sudarso, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan, tepatnya di depan SMA Negeri 2 Kota Tebingtinggi, Minggu subuh sekira pukul 04.00 Wib.

Korban bernama Benny Wijaya (23) warga jalan Sukarno-Hatta, Lingkungan III, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi itu meninggal dunia setelah sempat dirawat di RS Bhayangkara Tebingtinggi.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kanit Lakalantas Ipda M Samosir saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (5/8/2018 petang, membenarkan peristiwa Laka lantas yang mengakibatkan tewasnya pengendara sepeda motor itu

Disebutkan, dari hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta keterangan saksi di lokasi kejadian, peristiwa itu berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motornya datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan dan diduga dengan kecepatan tinggi.

Korban Benny Wijaya saat di RS Bhayangkara Tebingtinggi.- (Photo : Ronal Pasaribu)

Namun setibanya di TKP, korban diduga tidak memperhatikan adanya mobil Dump Truk, yang melaju satu arah di depannya, sehingga sepeda motor yang dikendarai korban langsung menghantam bak bagian belakang Dump Truk tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi. “Sepeda motor korban telah diamankan diunit Lakalantas Tebingtinggi, sedangkan mobil Dump Truk masih dalam lidik, karena langsung kabur usai kejadian,” terang Ipda M Samosir.- (Nal)

print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Bak Dump Truk