Peringatan Hut Lansia Ke- 23 di Tebingtinggi

Selasa, Juli 30th 2019. | SOSIAL, Tebing Tinggi | Dibaca : 99 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi diwakili Sekdakot H Marapusuk Siregar, hadiri Peringatan Hut Lansia ke- 23 Tahun 2019, yang digelar di Halaman kantor Dinas Sosial kota setempat, Selasa (30/7/2019).

Kegiatan yang memgambil Tema “Mari bersama berupaya melindungi lanjut usia sejahtera” itu turut dihadiri Asisten, Staf Ahli, para jajaran OPD, Camat dan lurah se- Kota Tebingtinggi serta para orang tua lansia.

Wali Kota Tebingtinggi dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakot mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang dapat hadir, khususnya para lansia yang senantiasa dalam keadaan sehat wal-afiat, penuh dengan semangat pengabdian untuk memberikan sumbangsihnya kepada negara dan bangsa.

Disebutkan, Peringatan lansia pada hakikatnya adalah momentum bagi kita semua untuk senantiasa memperhatikan keberadaan para lansia baik terkait kehidupan sehari-harinya, kondisi sehatnya, kesejahteraanya maupun kebutuhan psikologisnya.

“Untuk itu diperlukan upaya-upaya sinergis dan strategis melalui program-program yang pro lanjut usia, dalam rangka memberdayakan lansia, agar lebih sehat, produktif, kreatif, mandiri dan sejahtera di kota Tebingtinggi yang sangat kita cintai ini”. Ujarnya.

Kepada seluruh lansia beliau berharap, untuk senantiasa memberikan sumbangan pemikiran dan menularkan ilmu atau pengalamannya yang positif, yang sedikit banyaknya dapat memperbaiki meluruskan serta memajukan Kota Tebingtnggi.

Terkahir Wali Kota berharap, peringatan hari lansia ke – 23 tahun 2019 ini akan menjadi suplemen dan semangat bagi seluruh lansia untuk berkiprah dalam pembangunan, sekaligus menjadi motivasi bagi generasi muda untuk berpartisipasi dalam pembangunan.

Kegiatan itu sendiri dimeriahkan dengan senam sehat lansia, pemeriksaan kesehatan gratis serta pemberian tali asih, susu tinggi kalsium dan biskuti kepada 100 orang lansia se- Kota Tebingtinggi.- (js)

print

Sharing is caring!

tags: , ,

Related For Peringatan Hut Lansia Ke- 23 di Tebingtinggi