PT Darmasindo Inti Karet Santuni Ratusan Warga Sekitar

Kamis, Juni 7th 2018. | SOSIAL, Tebing Tinggi | Dibaca : 163 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Manajemen PT Darmasindo Inti Karet (Darmex) kota Tebingtinggi melakukan kegiatan “Peduli Lingkungan” dengan memberikan bantuan Sembako kepada ratusan warga dari kelurahan Brohol dan Karya Jaya, kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi.

Penyerahan bantuan itu dilakukan langsung oleh Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Ketua Komisi III DPRD Ir Pahala Sitorus dan Ayup selaku perwakilan Perusahaan, di Kompleks PT Darmex jalqn Ir H Djuanda kota Tebingtinggi, Kamis (6/6/2018).

Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan atas nama Pemko Tebingtinggi menyampaikan terima kasih kepada pihak PT Darmasindo Inti Karet yang mau peduli dan berbagi kasih kepada warga lingkungan sekitar perusahaan.

Dalam kesempatan itu, Umar Zunaidi juga berpesan kepada pihak Perusahaan untuk senantiasa menjaga lingkungan sekitar dengn baik. “Karena bagaimanapun, pihak perusahaan dengan masyarakat sebagai simbiosis yang saling ada ketergantunganya. Perusahaan butuh masyarakat, begitu pula masyarakat butuh perusahaan” sebut Umar.

Sedangkan pihak PT Darmasindo inti Karet yang diwakili Ir Pahala Sitorus menyampaikan aksi sosial berupa pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pihak perusahaan kepada warga sekitar, khususnya dalam bulan suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri.

“Kita harapkan bantuan ini bisa bermamfaat bagi warga dan mudah mudahan di tahun berikutnya kegiatan seperti ini bisa tetap kita laksanakan” ujar Pahala Sitorus.

Turut hadir dalam acara itu Camat Rambutan Muhammad Hasbie Ashsbiddqi, Camat Bajenis Ali Hasan, Lurah Brohol Syafrizal dan Lurah Karya Jaya Asiyah serta undangan lainya.- (js)

print

Sharing is caring!

tags: , ,

Related For PT Darmasindo Inti Karet Santuni Ratusan Warga Sekitar