Ribuan Kaum Dhuafa Tebingtinggi Terima Bantuan Dari Gerakan PNS Peduli

Kamis, Juni 7th 2018. | SOSIAL, Tebing Tinggi | Dibaca : 248 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Sebanyak 1400 orang kaum Dhuafa di kota Tebingtinggi menerima bantun dari gerakan PNS Peduli Kaum Dhuafa, yang dananya dihimpun dari segenap PNS muslim di jajaran Pemko Tebingtinggi.

Bantun itu diserahkan langsung oleh Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan dan sejumlah Pimpinan OPD serta Camat, Rabu (6/6/2018) sore di Masjid Agung jln Yos Sudarso kota Tebingginggi. Selain bantuan kepada kaum dhuafa, juga diberikan bantuan kepada BKM Masjid Agung dan masing-masing BKM kecamatan.

Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam arahannya menyampaikan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang kalangan PNS Pemko Tebingtinggi  kepada kaum dhuafa, dan diharapkannya kegiatan ini membawa berkah baginya.

“Bagi penerima bantuan syukurilah apa yang diperoleh dan senantiasa berdoa dan mendoakan bagi orang-orang yang berkenan menyisihkan sedikit dari penghasilan untuk berbagi” ucap Umar

Wali Kota juga mengajak semua yang hadir untuk sama-sama meningkatkan keimanan dan taqwa kepada Allah SWT serta menghindari berprasangka buruk kepada Allah SWT, agar senantiasa diberikan kemudahan.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga menginformasikan kepda warga bahwa dalam menyambut 1 Syawal 1439 H, Pemko Tebingtinggi akan menggelar pasar murah dilapangan Merdeka pada tanggal 13-14 Juni 2018, berupa daging beku seharga Rp.80.000/ Kg dan beras Rp.10.000/Kg serta bahan sembako yang harganya dibawah harga pasar.- (js)

print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Ribuan Kaum Dhuafa Tebingtinggi Terima Bantuan Dari Gerakan PNS Peduli